Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hiii... Mayat Wanita Tanpa Kepala dengan Celana Melorot Gegerkan Warga

Rabu, 27 Mei 2015 – 10:39 WIB
Hiii... Mayat Wanita Tanpa Kepala dengan Celana Melorot Gegerkan Warga - JPNN.COM

jpnn.com - PEKANBARU - Penemuan sesosok mayat wanita tanpa kepala menggegerkan warga di sebuah ladang di Kecamatan Perawang Kabupaten Siak, Riau, Selasa (26/5) sekitar pukul 14.30 WIB.  

 

Bahkan, mayat wanita tersebut ditemukan dalam kondisi setengah telanjang dengan celana melorot hingga ke bawah lutut.

Mayat korban pertama kali ditemukan seorang penjaga bernama Adi (42), di Simpang Bakal Pinang Sebatang, Dusun Sekar Mayang, Kecamatan Perawang.

"Saat ditemukan, jenazah wanita tersebut, kepalanya tidak ada, celana melorot hingga ke lutut," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK seperti dikutip dari Riaupos.co (Grup JPNN), Rabu (27/5) pagi.

Kepala wanita yang diketahui bernama Tiurmaida boru Simatupang, 35, itu ditemukan sekitar tiga meter dari lokasi penemuan mayat. Selain itu ada sepatu yang ditemukan sekitar lima meter dari mayat.

Petugas dari Polres Siak sudah melakukan evakuasi terhadap mayat korban dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. "Saat ini sedang diotopsi dan mengumpulkan para saksi dan melakukan pemeriksaan di Polsek Tualang," jelasnya.

Sebelumnya lanjut Guntur, mayat wanita setengah bugil tanpa kepala ini ternyata korban sempat menghilang selama sehari. Sebelum dilaporkan hilang, korban sempat diantar oleh suaminya pergi bekerja di kebun milik Kuncon Sianturi, pada Senin (25/5) pagi.

PEKANBARU - Penemuan sesosok mayat wanita tanpa kepala menggegerkan warga di sebuah ladang di Kecamatan Perawang Kabupaten Siak, Riau, Selasa (26/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close