Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apakah Anda Pria Idaman Catherine Wilson?

Rabu, 27 Mei 2015 – 11:49 WIB
Apakah Anda Pria Idaman Catherine Wilson? - JPNN.COM
Catherine Wilson. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - MODEL cantik Catherine Wilson kini lebih selektif dalam memilih pasangan hidup, setelah gagal mempertahankan pernikahannya bersama Achmad Muchlas Arofat. 

Tak mau terus dibayangi trauma dalam berumah tangga, Keket-panggilan Catherine, kini sudah punya kekasih baru. Hanya saja ia masih enggan membocorkan siapa pria tersebut.

"Adalah, entah dia lagi nonton atau nggak sekarang," ujar Keket di acara Late Night Show, Selasa (26/5) malam.

Dalam memilih pasangan, wanita berusia 34 tahun ini punya kriteria khusus. Salah satu kriteria yang diinginkan Keket adalah pria yang jauh lebih dewasa dari dirinya. Selain itu dia juga harus pintar dalam segala hal.

"Aku lebih suka usianya di atas aku, lebih ngemong aja. Dia juga harus smart, bisa menyesuaikan keadaan. Pokoknya harus pinter-pinter menyesuaikan diri," papar pemain film Pesan Dari Surga ini.

Lalu berapa rentan usia Keket dengan kekasih barunya ini?

"Sekitar itu lah, 15 tahun (perbedaan umur dengan pacarnya saat ini-red). (Siapa) adalah pokoknya," jawab artis berdarah Inggris-Arab ini enggan menyebutkan nama kekasihnya. (chi/jpnn)

MODEL cantik Catherine Wilson kini lebih selektif dalam memilih pasangan hidup, setelah gagal mempertahankan pernikahannya bersama Achmad Muchlas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close