Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hujan, Pulang Kerja Istri tak ada di Rumah, lagi Berdua dengan Pria, Ngamuuuk...

Rabu, 27 Mei 2015 – 13:42 WIB
Hujan, Pulang Kerja Istri tak ada di Rumah, lagi Berdua dengan Pria, Ngamuuuk... - JPNN.COM

jpnn.com - SIANTAR - Nasib tragis dialami Dora (32), warga Jalan Sidomulio gang Garuda Ujung, Kelurahan Naga Pita, Siantar Martoba.

Ibu muda itu menderita luka memar di tangan kanan dan bagian lutut kanan serta pinggang sebelah kanan setelah suaminya, Heri Kusnadi (37), mendorongnya hingga terjatuh ke aspal,  pada Senin (25/5) sekira pukul 16.30 WIB.

Informasi dihimpun, kejadian ini bermula ketika korban tengah bertamu ke rumah salah satu tetangganya, Lili Herawati. Pada saat itu, suami Lili, Rahmat Fajar juga berada di dalam rumah tersebut.

Berselang beberapa menit, Lili permisi keluar sebentar untuk membeli sesuatu dan meninggalkan korban serta suaminya di rumah tersebut.

Sementara itu, pada waktu bersamaan, Heri pulang ke rumah dan tidak mendapati istrinya. Kemudian, ia mencari dan menemukan istrinya berada di rumah tetangganya. Di tengah guyuran hujan, pelaku mendatangi rumah tetangganya itu dan melihatnya berada di dalam rumah tetangganya itu bersama Rahmat Fajar.

Melihat hal itu, sontak pelaku naik pitam. Ia menarik tangan korban untuk pulang ke rumah. Setelah menarik, tiba-tiba ia mendorong korban hingga terjatuh ke aspal. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka memar di tangan kanan dan bagian lutut kanan serta pinggang sebelah kanan.

Tidak terima mendapat perlakuan itu, sekira pukul 20.00 WIB, korban pun menyambangi Mapolres Siantar untuk membuat laporan pengaduan terkait kejadian yang telah dialaminya.

Kapolres Siantar AKBP Slamet Loesiono SIK melalui Kasubbag Humas AKP Nuriaman Rangkuti mengatakan bahwa laporan pengaduan korban sudah diterima dan saat ini dalam proses penyelidikan. (mag-05/pra/sam/jpnn)

SIANTAR - Nasib tragis dialami Dora (32), warga Jalan Sidomulio gang Garuda Ujung, Kelurahan Naga Pita, Siantar Martoba. Ibu muda itu menderita luka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close