Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasar Cipinang Bebas Beras Plastik, Ini Harapan Pengelola

Rabu, 27 Mei 2015 – 23:45 WIB
Pasar Cipinang Bebas Beras Plastik, Ini Harapan Pengelola - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Pengelola Pasar Induk Beras Cipinang, Dwi Antono lega mendengar pernyataan Kapolri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti terkait beras plastik yang akhir-akhir ini menghebohkan masyarakat.

Pasalnya, hasil laboratorium dari lima lembaga menyatakan, sample beras plastik yang diuji menunjukkan tidak ada kandungan plastik. Dwi berharap, hasil laboratorium itu bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat. Sebab, omzet pedagang turun 30 persen akibat isu itu.

"Beras Cipinang bebas dari beras plastik, ini sudah dibuktikan oleh Pak Kapolri. Jadi kalau ada pedagang beras omzetnya menurun akibat isu ini, saya harap bisa kembali normal," ujar Dwi di Pasar Cipinang, Jakarta, Rabu (27/5).

Dwi juga menyuntikkan semangat pada para pedagang beras yang sempat pesimistis menjual dagangannya karena sepi pembeli akibat isu beras plastik.

"Kita harus kembali normal lagi, karena bukan hanya kerugian pedagang, tapi efeknya dari itu membuat kami (pedagang beras-red) kehilangan omzet," sebut Dwi. (chi/jpnn)

 

 

JAKARTA - Pengelola Pasar Induk Beras Cipinang, Dwi Antono lega mendengar pernyataan Kapolri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti terkait beras plastik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close