Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sial...lagi Pesta Ultah, Ada Tebaran Tinja dari Pesawat yang Melintas

Kamis, 28 Mei 2015 – 05:54 WIB
Sial...lagi Pesta Ultah, Ada Tebaran Tinja dari Pesawat yang Melintas - JPNN.COM
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - NASIB apes dialami Jacinda Cambray, seorang gadis di Levittown, Pennsylvania. Hujan kotoran manusia menimpa pesta ulang tahunnya yang ke-16.

Awal mulanya, pesta tersebut berjalan lancar. Bahkan, Cambray sempat meniup lilin. Dia kemudian memotong kue ulang tahun dan membagikannya kepada para tamu undangan.

Namun sial, tiba-tiba hujan turun. Bukan hujan air, melainkan cairan kental berwarna cokelat dan berbau khas kotoran manusia. Untung, ketika peristiwa itu terjadi, Cambray tengah bermain dan tamu lainnya berada di kolam renang.

’’Tidak tahu dari mana. Tetapi, tiba-tiba dari langit ada banyak kotoran manusia,’’ ungkap ayah Cambray, Joe, sebagaimana dilansir dari Sydney Morning Herald (SMH).

Kejadian tersebut membuat 40 tamu pada acara outdoor itu berlarian menghindar dan mencari perlindungan. Seorang tamu mengaku kotoran itu berserak di hampir semua sisi lokasi acara ultah.

’’Ya, semua berwarna cokelat. Kotoran itu ada di mana-mana. Tinja itu mengenai hampir semua benda di acara ulang tahun ini,’’ ungkap Kristie Rogy, salah seorang undangan.

Salah seorang anggota keluarga yang punya gawe kemudian mencari tahu asal hujan tinja tersebut. Ternyata, ada lima pesawat yang lewat di atas dan menjatuhkan kotoran manusia. Kontan, Federasi Penerbangan Amerika Serikat (FAA) menginvestigasi kejadian tersebut. (okt/c5/nur)

 

NASIB apes dialami Jacinda Cambray, seorang gadis di Levittown, Pennsylvania. Hujan kotoran manusia menimpa pesta ulang tahunnya yang ke-16. Awal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close