Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Dia Beberapa Masalah Miss V

Kamis, 28 Mei 2015 – 11:01 WIB
Ini Dia Beberapa Masalah Miss V - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Merawat organ intim kewanitaan memerlukan perhatian ekstra. Pengetahuan yang benar dalam merawat Miss V akan membuat organ ini menjadi sehat dan terawat.

Sebaliknya, jika melakukan kesalahan dalam merawat tentu tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan efek buruk. Salah satunya ialah penyakit kelamin yang bisa menyerang kapanpun.

Berikut ini beberapa masalah kewanitaan pada Miss V.

1. Otot menegang sehingga Anda tidak bisa menggunakan tampon

"Hal ini biasanya terjadi ketika Anda menderita vaginismus, yakni suatu gangguan misterius yang ditandai dengan pengetatan dari otot-otot dasar panggul yang mengontrol Miss V," kata ob-gyn Teresa Hoffman, MD seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Rabu (27/5).

2. Rasa nyeri terbakar yang sangat intens pada pembukaan Miss V

Wanita dengan vulvodynia mengalami sakit kronis pada pembukaan Miss V. Kita tidak hanya berbicara tentang rasa nyeri, namun rasa sakit sering digambarkan sebagai sensasi terbakar yang kuat.

“Kelenjar pada pembukaan vagina menjadi meradang untuk beberapa alasan, sehingga terlalu menyakitkan saat berhubungan seks," kata Hoffman.

LONDON- Merawat organ intim kewanitaan memerlukan perhatian ekstra. Pengetahuan yang benar dalam merawat Miss V akan membuat organ ini menjadi sehat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close