Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bomber Bengal Plus Mandul Bertahan di Liverpool

Kamis, 28 Mei 2015 – 16:02 WIB
Bomber Bengal Plus Mandul Bertahan di Liverpool - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LIVERPOOL- Karir Mario Balotelli tetap berlanjut di Liverpool. Bomber bengal asal Italia itu sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen dan pelatih The Reds, julukan Liverpool.

Hasilnya, tidak ada ucapan Balotelli bakal meninggalkan rival abadi Manchester United itu. Padahal, selain bengal, Balotelli juga mandul. Mantan bomber Inter Milan itu hanya mencetak empat gol di semua laga.

“Dia sudah berkomunikasi dengan Liverpool. Dia akan bertahan,” terang Mino Raiola selaku agen Balotelli sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Sebelumnya, bomber berjuluk Super Mario itu dikabarkan bakal hengkang musim panas nanti. Inter Milan, AC Milan dan Sampdoria disebut-sebut siap menampung bomber timnas Italia itu.

“Klub sangat senang dengannya sebagai seorang profesional. Tentu saja, dia harus meningkatkan performanya. Namun, saya yakin itu akan terjadi musim mendatang,” tegas Raiola. (jos/jpnn)

 

 

LIVERPOOL- Karir Mario Balotelli tetap berlanjut di Liverpool. Bomber bengal asal Italia itu sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen dan pelatih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close