Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Owi/Butet Melenggang, Praveen/Debby Terjengkang

Kamis, 28 Mei 2015 – 22:04 WIB
Owi/Butet Melenggang, Praveen/Debby Terjengkang - JPNN.COM
pbsi

jpnn.com - SYDNEY- Indonesia masih memelihara asa merebut gelar juara nomor ganda campuran di Australia Open Superseries 2015. Pasalnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil melaju ke babak perempat final.

Tiket itu diraih setelah Tontowi/Liliyana berhasil menumbangkan wakil Jepang Keigo Sonoda/Naoko Fukuman dengan skor 18-21, 21-17, 21-11 di Sydney Olympic Park, Kamis (28/5).

Pasangan yang karib disapa Owi/Butet tersebut menjadi satu-satunya wakil Indonesia dari nomor ganda campuran yang melaju ke perempat final. Sebab, dua wakil lainnya malah terjungkal.

Ungulan kedelapan Praveen Jordan/Debby Susanto dipaksa mengakui kehebatan wakil Hongkong Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah lewat laga rubber set dengan skor 19-21, 21-10, 8-21.

Hal yang sama juga diterima Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja yang dipaksa bertekuk lutut di hadapan wakil Korea Selatan Sung Hyun Ko/Kim Ha Na dengan skor 15-21, 16-21. (jos/jpnn)

SYDNEY- Indonesia masih memelihara asa merebut gelar juara nomor ganda campuran di Australia Open Superseries 2015. Pasalnya, Tontowi Ahmad/Liliyana

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close