Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak yang Terjaring itu adalah PSK Baru

Jumat, 29 Mei 2015 – 01:53 WIB
Banyak yang Terjaring itu adalah PSK Baru - JPNN.COM

jpnn.com - PURWOKERTO - Razia yang dilakukan Satpol PP Banyumas selama dua hari, Rabu (27/5) hingga Kamis (28/5) kemarin, berhasil menjaring lima pasangan mesum dan 18 Pekerja Seks Komersial (PSK). Tidak hanya itu, dalam razia tersebut petugas juga berhasil mengamankan 10 pelanggar usaha hotel dan penginapan, serta tujuh pelanggar usaha rekreasi dan hiburan. 

    
Pasangan mesum dan PSK yang terjaring sebagian besar merupakan wajah baru di Banyumas. Mereka terjaring dalam operasi yang digelar Satpol PP bersama Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS).
    
Sekretaris Satpol PP Banyumas Djoko Purwono mengatakan, razia dilakukan di beberapa wilayah seperti sekitar Andhang Pangrenan, Baturraden dan juga Purwokerto. "Kami lakukan razia merata hampir semua wilayah di Banyumas. Untuk razia dilakukan Rabu (27/5) malam hingga Kamis (28/5) kemarin," terangnya. 
    
"Kami kerjasama dengan Satpol PP Cilacap yang sudah pengalaman melaksanakan penegakan Perda," lanjutnya. 
    
Nah, lima pasangan yang berhasil dirazia tak bisa menunjukkan bukti surat nikah saat digerebek di hotel. Sebagian besar yang terjaring merupakan penduduk lokal. Sebagian lagi para pendatang, baik dari sejumlah daerah di Jawa Barat maupun dari luar wilayah Banyumas. (ida/sus)

PURWOKERTO - Razia yang dilakukan Satpol PP Banyumas selama dua hari, Rabu (27/5) hingga Kamis (28/5) kemarin, berhasil menjaring lima pasangan mesum

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close