Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lucu Banget nih, Penjambret Kabur Pakai Motor, tapi Temannya Ketinggalan

Jumat, 29 Mei 2015 – 06:11 WIB
Lucu Banget nih, Penjambret Kabur Pakai Motor, tapi Temannya Ketinggalan - JPNN.COM

jpnn.com - CIREBON - Seorang remaja berinisial DE (19), warga Kesambi, Kota Cirebon yang biasa dipanggil Ompong, babak belur diamuk massa setelah tertangkap tangan menjambret sebuah tas milik Marlia Afifah (17) warga Wanagati, Karyamulya, Kota Cirebon, Rabu malam (27/5).

Aksi penjambretan terjadi di Jl Sekar Kemuning, Karyamulya. Ompong sempat mengelak dan mengaku menjadi korban geng motor.

Ceritanya, malam itu korban tengah melintas di Jl Sekar Kemuning. Dia  tiba-tiba disalip dan dipepet dua orang yang menggunakan sepeda motor. Salah satu pelaku yang saat itu duduk di boncengan, langsung menarik tas sambil menodongkan pisau.

Sempat tarik menarik antara keduanya, hingga mengakibatkan dua sepeda motor terjatuh. Tas korban sudah berpindah tangan dan berhasil dibawa kabur oleh salah satu pelaku yang membawa motor.

Sementara Ompong tertinggal di TKP. Ompong sempat kabur, lari masuk ke wilayah perkampungan di Gg Masjid. Warga langsung mengamankannya. Seribu satu cara pun diambil agar lolos dari amukan massa. Ompong dengan tergopoh-gopoh mengaku sebagai korban geng motor.

Tapi dia tidak bisa mengelak setelah korban mengenalinya. Warga pun emosi. Melihat massa yang sudah tidak terkontrol, Ompong kemudian dievakuasi oleh sejumlah tokoh masyarakat ke rumah salah satu warga sambil menunggu datangnya polisi.

Malam itu ratusan massa pun berkumpul dan mengepung  rumah warga tenpat Ompong diamankan.

Sesekali ada yang menerobos masuk dan memukuli Ompong. Untungnya petugas sigap dan cepat meredam suasana yang sudah mulai memanas. Proses evakuasi pun berjalan dramatis. Petugas kepolisian tidak henti-hentinya meminta massa untuk tetap tenang dan menyerahkan tersangka.

CIREBON - Seorang remaja berinisial DE (19), warga Kesambi, Kota Cirebon yang biasa dipanggil Ompong, babak belur diamuk massa setelah tertangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close