Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luna Maya lagi Pusing banget, Untung Ada Kekasihnya

Jumat, 29 Mei 2015 – 07:27 WIB
Luna Maya lagi Pusing banget, Untung Ada Kekasihnya - JPNN.COM
Kemarin Luna Maya mengadakan sesi foto untuk katalog produk fashion-nya. Dia menjadi pengarah gaya model-modelnya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - GARA-gara bisnis fashion yang baru dijalankannya, Luna Maya pusing. Berbeda dengan bisnis sebelumnya yang dijalankan dengan rekan, kali ini bisnis fashion Luna Habit tersebut dijalankan sendirian.

Itu berarti semuanya di-handle sendiri oleh host Dahsyat tersebut. Mulai permodalan, proses kreatif, produksi, marketing, hingga pembukuan keuangan. ’’Pusing lho harus ngurus sendiri,’’ curhat Luna saat ditemui di sela sesi pemotretan untuk katalog di TM Studio, Jakarta Selatan, Kamis (28/5).

Ketika sesi pemotretan berlangsung, dia sibuk mengurus ini dan itu. Mulai memilih padu padan baju, memberikan masukan kepada fotografer, sampai mengarahkan gaya sang model.

’’Banyak orang yang bilang bahwa Luna cocok pakai apa saja. Aku ingin siapa pun bisa cocok dengan baju-baju ini,’’ ucap Luna.

Saking pusingnya mengurus bisnis baru tersebut, dia sempat merasa putus asa dan ingin berhenti saja. Bisnis fashion yang kelihatannya sederhana ternyata begitu rumit saat dilakoni. Menurut dia, bisnis itu mempunyai banyak perintilan yang juga harus diurusi.

Belum lagi soal pembukuan yang semua isinya angka. Untungnya, Luna mempunyai kekasih yang selalu ada untuk mendukung bisnisnya tersebut. Dia menuturkan, meski tidak mendukung secara materi, kekasihnya, Reino Barack, cukup banyak membantu.

Reino yang fasih soal bisnis bersedia mengurus angka-angka yang selalu membuat Luna bingung. Bukan hanya itu, Reino juga kerap memberi masukan demi kemajuan bisnis perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 tersebut.

’’Dia galak juga. Katanya, kalau tidak perlu material mahal, tidak usah beli. Sebab, secara teori, ekonomi balik modalnya lebih lama,’’ jelas Luna.

GARA-gara bisnis fashion yang baru dijalankannya, Luna Maya pusing. Berbeda dengan bisnis sebelumnya yang dijalankan dengan rekan, kali ini bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close