Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marquez Takut Hadapi Sejarah Hebat Lorenzo di Mugello

Jumat, 29 Mei 2015 – 09:36 WIB
Marquez Takut Hadapi Sejarah Hebat Lorenzo di Mugello - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MUGELLO- Marc Marquez terlihat ketakutan menghadapi Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP seri Mugello akhir pekan nanti. Pasalnya, Lorenzo memang sangat bersahabat dengan Mugello.

Pembalap Movistar Yamaha itu mampu membukukan hat-trick alias tiga kemenangan beruntun pada 2011-2013. Namun, Marquez berhasil mematahkannya musim lalu.

“Lorenzo dan Pedrosa memiliki sejarah bagus di sana. Selain itu, Ducati juga melakukan tes beberapa pekan lalu. Jadi, kami harus fokus sepanjang akhir pekan,” terang Marquez di laman Crash.

Marquez kini harus segera menemukan solusi atas masalah yang dihadapinya. Sebelumnya, Marquez terkendala dengan ban depan saat tampil di balapan seri Le Mans lalu.

“Kami sangat bersemangat setelah Le Mans. Kami juga datang ke Italia dengan kondisi yang bagus. Kami harus bekerja keras sejak Jumat untuk menemukan setingan yang tepat,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

MUGELLO- Marc Marquez terlihat ketakutan menghadapi Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP seri Mugello akhir pekan nanti. Pasalnya, Lorenzo memang sangat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close