Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Mantan Tim Pansel KPK Ini Diundang 9 Wanita, Ada Apa ya?

Jumat, 29 Mei 2015 – 10:06 WIB
Pria Mantan Tim Pansel KPK Ini Diundang 9 Wanita, Ada Apa ya? - JPNN.COM
Imam Prasodjo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Panitia Seleksi Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pekan ini memulai kegiatan mengumpulkan rekomendasi sebelum membuka pendaftaran calon awal Juni mendatang.

Berkantor di Kementerian Sekretariat Negara, ‎tim yang berisi 9 perempuan ini mulai mengundang mantan tim Pansel KPK sebelumnya. Salah satunya Imam Prasodjo. 

"‎Saya datang untuk memberikan gambaran pengalaman. Soalnya saya sebelumnya sudah dua kali menjadi pansel. Memberi gambaran secara teknis," ujar Imam di kantor Setneg, Jakarta, Jumat (29/5). 

‎Imam berharap pansel KPK bisa menghasilkan calon-calon berpotensi sebagai pimpinan lembaga antikorupsi tersebut. Terutama setelah mendapat saran dan rekomendasi dari mantan tim pansel. Imam memastikan, ia datang hanya untuk memberi saran semata. Kewenangan tetap ada pada Pansel KPK untuk menerima atau tidak saran tersebut.

Saya di sini hanya melihat, memaparkan proses sebelumnya agar bisa dilakukan dengan baik dan yang bagus bisa diambil. Yang kurang bisa diimprove,"‎ kata Imam.

Rencananya, tim pansel ini juga akan memanggil jajaran KPK untuk mendapatkan rekomendasi dan tim supporting. (flo/jpnn)

JAKARTA - Panitia Seleksi Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pekan ini memulai kegiatan mengumpulkan rekomendasi sebelum membuka pendaftaran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close