Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Bek Barca: Ronaldo tak Layak Jadi Pemain Terbaik Dunia

Jumat, 29 Mei 2015 – 11:36 WIB
Mantan Bek Barca: Ronaldo tak Layak Jadi Pemain Terbaik Dunia - JPNN.COM
afp

jpnn.com - BARCELONA- Mantan bek Barcelona, Rafael Marquez melontarkan kritikan pada megabintang Real Madrid. Menurut Marquez, bomber berjuluk CR7 itu tak layak menjadi pemain terbaik dunia 2015.

Padahal, Ronaldo sukses melesakkan 61 gol di semua ajang sepanjang musim ini. Namun, megabintang asal Portugal tersebut tak bisa memberikan satupun gelar bagi Madrid.

“Saya pikir, masih ada beberapa pemain lain yang melakukan hal yang lebih baik dibandingkan Ronaldo untuk memenangkan Ballon d’Or,” terang Marquez di laman Goal.

Ronaldo sukses memenangkan Ballon d’Or musim lalu. Namun, banyak pihak menilai, trofi itu bakal kembali ke Lionel Messi. Sebab, Messi sukses mengantarkan Barcelona juara La Liga. Selain itu, Barcelona juga berpeluang juara Liga Champions dan Copa Del Rey.

“Kita semua bisa melihat Ronaldo tak bisa mengangkat timnya dalam beberapa kesempata. Namun, hal itu tidak berarti dia tak penting. Dia tetap penting untuk Madrid,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

BARCELONA- Mantan bek Barcelona, Rafael Marquez melontarkan kritikan pada megabintang Real Madrid. Menurut Marquez, bomber berjuluk CR7 itu tak layak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close