Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjambret Tendang Ibu Pedagang Sate Ini Lalu Rampas Dompetnya

Jumat, 29 Mei 2015 – 11:38 WIB
Penjambret Tendang Ibu Pedagang Sate Ini Lalu Rampas Dompetnya - JPNN.COM

jpnn.com - BATAM - Daliani, 42, warga perumahan Fortuna Raya Sagulung, mendatangi Polsek Sagulung melaporkan penjambretan yang dialaminya sepulang belanja di pasar Putri Hijau, Batam, Kepri, Kamis (28/5) sore.

Pedagang sate padang tersebut mengaku dompetnya yang disimpan di dalam box di bawah stang motor Mio yang dikendarainya di jalan Ir. Suprapto tepatnya di depan perumahan Air Mas Sagulung dirampas pelaku.

"Pelaku tiba-tiba datang dari belakang dan tendang sepeda motor saya sampai hampir terjatuh. Setelah itu mereka ambil dompet saya," ujar Daliani sambil menangis.

Dirinya mengaku sempat mengejar pelaku yang diketahui memakai motor Honda Beat hijau. Pelaku jambret tersebut ada dua orang.

"Mereka pakai jaket coklat, pas mengambil dompet saya mereka langsung menutup kepalanya pake jaket makanya saya tidak kenal mukanya, saya kejar sampe simpang Basecamp," tuturnya.

Daliani sempat meminta tolong kepada pengguna jalan, namun sayang tidak ada yang membantu bahkan menghiraukan.

"Padahal banyak orang disitu," ujar lagi terisak.

Lanjut dia, di dalam dompet yang dibawa lari pelaku terdiri dari STNK Motor, SIM serta uang Tunai Rp 1,6 Juta. "Padaha uang itu untuk modal buat jualan," kata pedagang yang biasa berjualan di Pasar Mandalai ini.

BATAM - Daliani, 42, warga perumahan Fortuna Raya Sagulung, mendatangi Polsek Sagulung melaporkan penjambretan yang dialaminya sepulang belanja di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close