Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Bursa Transfer, Mourinho Ogah Datangkan Bintang

Jumat, 29 Mei 2015 – 11:45 WIB
Sambut Bursa Transfer, Mourinho Ogah Datangkan Bintang - JPNN.COM
AFP

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho tampak sangat percaya diri dengan komposisi Chelsea musim ini. Menurut Mourinho, skuat Chelsea saat ini masih bisa diandalkan untuk musim mendatang.

Karena itu, Mourinho tak ngoyo mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas nanti. Padahal, Mourinho selama ini rajin mengumpulkan pemain bintang di tim yang ditukanginya.

“Jika Anda datang ke tim juara, Anda bukanlah pemain dengan nama besar. Nama besar itu adalah sang juara,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Goal, Jumat (29/5).

Mourinho menambahkan, sulit untuk mencari pemain yang bisa menggantikan komposisi starting eleven Chelsea. Sebab, setiap lini Chelsea sudah dihuni pemain dengan kualitas jempolan.

“Saya senang dengan pemain yang kami miliki. Bagaimana saya bisa menemukan striker lebih hebat dari Costa? Gelandang lebih bagus dari Matic? Bek kanan lebih hebat dari Ivanovic?” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON- Jose Mourinho tampak sangat percaya diri dengan komposisi Chelsea musim ini. Menurut Mourinho, skuat Chelsea saat ini masih bisa diandalkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close