Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik... ACE Berikan Promo Cicilan Nol Persen pada Pembukaan Gerai Baru di Rempoa

Jumat, 29 Mei 2015 – 13:09 WIB
Asyik... ACE Berikan Promo Cicilan Nol Persen pada Pembukaan Gerai Baru di Rempoa - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - PT ACE Hardware Indonesia, Tbk. perusahaan ritel perkakasan dan gaya hidup membuka gerai baru di Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (28/5). Gerai ke-113 ini resmi dibuka dengan menempati area seluas lebih dari 1.899 M2 di Jalan Pahlawan No. 01 Ciputat Tangerang selatan, Jakarta. 

Dengan menyediakan lebih dari 8.572 jenis produk, gerai ini diharapkan semakin menambah destinasi perkakas, home improvement dan lifestyle di wilayah Tangerang Selatan. 

"Setelah ini, pada tanggal 30 Mei nanti, kami juga akan hadir di AEON Mall BSD City Tangerang," ujar Public Relations Manager PT Kawan Lama Retail, Nila Adisepoetro, dalam keterangan resminya, Kamis (28/5).

Komitmen ACE untuk memperbanyak gerainya demi mempermudah para pelanggannya dalam mendapatkan produk-produk ACE yang diminati akan terus ditingkatkan.

Memeriahkan pembukaannya, ACE Rempoa juga memberikan berbagai penawaran spesial diperiode 29 Mei - 7 Juni 2015. Promo cicilan 0% sampai dengan 12 bulan berlaku untuk pemegang kartu kredit Citibank, BNI, HSBC, Mandiri, dan CIMB Niaga. 

"Selain itu, ada juga Crazy Price untuk beragam produk pilihan ACE dan Gift with Purchace dengan syarat dan ketentuan berlaku. Bagi 100 member ACE pertama yang melakukan pembelanjaan minimal Rp 1.000.000, bisa mendapatkan Chatime Regular dengan berbagai pilihan rasa yang nikmat," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Kawan Lama Foundation juga ikut serta menyemarakkan pembukaan ACE Rempoa dengan kembali melaksanakan program Trees For Tomorrow IX melalui misi "Menuju 1 Juta Pohon".

"Artinya dengan pembelanjaan minimal Rp 300.000, customer berhak mendapatkan bibit pohon dengan berbagai pilihan, antara lain sirsak, mangga, jeruk nipis, jambu biji, belimbing wuluh dan nangkadak," tambahnya. 

JAKARTA - PT ACE Hardware Indonesia, Tbk. perusahaan ritel perkakasan dan gaya hidup membuka gerai baru di Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (28/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close