Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Termahal Premier League Harus Tetap di MU

Jumat, 29 Mei 2015 – 17:50 WIB
Pemain Termahal Premier League Harus Tetap di MU - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Legenda Manchester United Paul Scholes berharap manajemen tak menjual Angel Di Maria pada bursa transfer nanti. Scholes yakin, Di Maria akan tampil cemerlang musim mendatang.

Pemain asal Argentina itu sebenarnya memulai musim dengan baik. Di Maria mampu mencetak tiga gol dan enam assist dalam sepuluh laga awal. Namun, setelah itu dia tak bisa menjebol gawang lawan lagi.

“Dia masih memiliki kualitas. Saya tak berpikir MU harus melepasnya. MU membutuhkan pemain sepertinya jika ingin bersaing di Liga Champions,” terang Scholes di laman Goal.

Di Maria datang ke MU dengan status mentereng. Winger kidal asal Argentina itu merupakan pemain termahal sepanjang sejarah Premier League dengan nilai 83,4 juta Euro atau sekitar Rp 1,2 triliun (Euro= Rp 15.000).

“Awal yang bagus, namun dengan harga 83,4 juta Euro, harapannya adalah dia memberikan hal yang lebih baik lagi. Saya bisa menerima alasan dia bermasalah dengan kehidupan di Manchester,” tegas Scholes. (jos/jpnn)

 

MANCHESTER- Legenda Manchester United Paul Scholes berharap manajemen tak menjual Angel Di Maria pada bursa transfer nanti. Scholes yakin, Di Maria

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close