Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Transisi Minta Masukan Federasi Sepak Bola Australia

Jumat, 29 Mei 2015 – 19:51 WIB
Tim Transisi Minta Masukan Federasi Sepak Bola Australia - JPNN.COM

jpnn.com - TIM Transisi Sepak Bola Nasional bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan berupaya mencari format yang terbaik  sebelum mengulirkan kompetisi. Salah satu caranya adalah dengan melakukan  komunikasi dengan federasi luar negeri.

Menurut Tommy Kurniawan dari kelompok kerja (pokja) kompetisi di tim transisi, pihaknya sedang melakukan komunikasi dengan Australia. Harapannya, akan ada banyak masukan bagi Indonesia yang kemungkinan disanksi oleh Federasi Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

"Kami ingin tahu bagaimana pengelolaan mereka bisa baik, klub bisa sehat. Mereka layak dijadikan contoh, karena timnas mereka juga berprestasi," katanya, Jumat (29/5).

Salah satu yang akan menjadi ajang uji coba bagi tim pimpinan Bibit Samad Rianto itu adalah kompetisi Piala Presiden. Tim transisi  sudah menyebarkan undangan kepada klub-klub pada akhir pekan ini. Pendaftaran akan dibuka mulai 1 sampai 22 Juni mendatang.

"Kami berharap respon klub bagus. Undangan pendaftaran sudah kami sebarkan, pekan depan mungkin sudah sampai ke klub-klub," terang lelaki yang juga aktor itu.(dkk/jpnn)

 

TIM Transisi Sepak Bola Nasional bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan berupaya mencari format yang terbaik  sebelum mengulirkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close