Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tuntaskan Dendam, Owi/Butet ke Semifinal

Jumat, 29 Mei 2015 – 19:55 WIB
Tuntaskan Dendam, Owi/Butet ke Semifinal - JPNN.COM
pbsi

jpnn.com - SYDNEY- Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjaga asa Indonesia membawa pulang trofi juara di Australia Open Superseries 2015. Pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu kini sudah melesat ke semifinal.

Tiket itu diraih setelah Owi/Butet berhasil menyingkirkan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock dua set langsung dengan skor 21-9, 21-12 di Sydney Olympic Park, Jumat (29/5).

“Kami lebih siap hari ini. Dari awal sudah tau kami mau bermain seperti apa. Kami bisa menguasai permainan, mau adu depan atau belakang kami sudah siap,” terang Butet di laman resmi PBSI.

Dalam laga itu, Owi/Butet hanya membutuhkan waktu 29 menit untuk memetik kemenangan. Hasil itu juga menjadi balas dendam setelah Owi/Butet ditekuk Chris/Gabrielle pada Piala Sudirman lalu.

“Untuk pertandingan besok, sama seperti kemarin ya. Intinya selama kami bisa main maksimal, kami pasti bisa mengatasi mereka,” tegas Owi. (jos/jpnn)

 

 

 

SYDNEY- Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjaga asa Indonesia membawa pulang trofi juara di Australia Open Superseries 2015. Pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close