Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Bakal Cabut Izin Usaha SPBE Bandel

Jumat, 29 Mei 2015 – 20:14 WIB
Pertamina Bakal Cabut Izin Usaha SPBE Bandel - JPNN.COM
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Manager Area Domestik Gas Marketing Operasional Region III, Arie Anggoro memastikan, setiap Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) mempunyai timbangan untuk mengisi tabung gas yang kosong.

Hal itu berguna agar isinya sesuai takaran dan tidak ada kecurangan. Arie memastikan, pihaknya tidak segan melayangkan sanksi bila ada depo SPBE yang bandel atau mencoba bermain curang.

"Kami mewajibkan SPBE untuk menyediakan alat timbang. Kalau nggak ada, kami akan beri sanksi. Sanksinya dari kena SP sampai yang paling parah cabut izin usahanya, kalau ketahuan melakukan kecurangan," ujar Arie di SPBE Cakung, Jakarta Timur, Jumat (29/5).

Di samping itu, pihaknya juga mewajibkan SPBE selalu melakukan pengecekan ulang dan menghitung stok yang masuk dan keluar dengan benar. Termasuk, bila ada tabung yang bocor maupun yang fisiknya sudah tidak layak pakai.

"Kami juga mewajibkan mereka lakukan perhitungan dan selalu dicatat, yang nanti akan kami cocokkan kembali," tandas Arie. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Manager Area Domestik Gas Marketing Operasional Region III, Arie Anggoro memastikan, setiap Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) mempunyai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close