Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kongres FIFA Sempat Diancam Bom

Jumat, 29 Mei 2015 – 22:04 WIB
Kongres FIFA Sempat Diancam Bom - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - ZURICH - Tensi Kongres ke-65 FIFA di Zurich semakin panas usai kongres diancam bom Jumat (29/5) waktu setempat.

Dilansir dari Sky Sports, ancaman tersebut menyusul konfirmasi pihak kepolisian Zurich yang membenarkan telah menerima ancaman bom lewat telepon. 

Seperti yang diungkapkan juru bicara Kepolisian Zurich, Brigitte Vogt, pihaknya langsung mendatangi tempat Kongres FIFA digelar.

Beruntung, saat itu anggota delegasi tengah menjalani istirahat makan siang. Proses pemeriksaan ruangan pun cepat dilakukan. Hasilnya, pihak kepolisian menilai gedung aman dan kongres bisa kembali dilanjutkan.

"Kami menerima ancaman bom. Setelah berkonsultasi dengan pihak keamanan, kami sepakat untuk melakukan pemeriksaan. Kini, kondisi gedung dan sekitarnya telah aman. Kongres dapat kembali berjalan,” tegas Sekretaris Jenderal FIFA, Jerome Valcke. 

Kini di kongres, sedang berlangsung pemaparan visi misi kandidat Sepp Blatter. Sebelumnya Pangeran Ali bin Al Hussein, telah memaparkan programnya. (adk/jpnn)

ZURICH - Tensi Kongres ke-65 FIFA di Zurich semakin panas usai kongres diancam bom Jumat (29/5) waktu setempat. Dilansir dari Sky Sports, ancaman

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close