Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masuk Skuat Timnas Lagi, Ini Kata Andik

Jumat, 29 Mei 2015 – 23:32 WIB
Masuk Skuat Timnas Lagi, Ini Kata Andik - JPNN.COM
Andik Vermansah (kiri) bersama salah satu penggemarnya. Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com - NAMA Andik Vermansah masuk dalam skuat Pra Piala Dunia 2018 dan Pra Piala Asia 2019. Baginya, masuk dalam skuat tim nasional untuk ajang bergengsi itu jelang anugerah tersendiri.

Andik mengaku kaget bercampur senang karena akhirnya punya peluang masuk tim inti. "Saya menunggu lama, saya pikir nggak akan dipanggil lagi. Alhamdulillah dipanggil," katanya saat dihubungi, Jumat (29/5) malam.

Andik terakhir dipanggil masuk skuat Timnas Merah Putih pada 2013 silam. Ia pun akan bekerja keras untuk menembus skuat utama.

Namun, pesepak bola yang kini merumput di Selangor FA itu menegaskan bahwa sejatinya tak ada persaingan antar-pemain di Timnas Indonesia untuk menjadi yang utama. Sebab, semua pemain saling dukung.

"Tidak ada persaingan. Semua saling mendukung, agar tim mendapatkan yang terbaik. Nggak ada persaingan karena pelatih pasti tahu kebutuhan pemain, ya pemain harus nurut dengan keputusan pelatih," terangnya.

Lantas, apakah Andik akan diizinkan oleh Selangor FA untuk ikut training center (TC) Timnas Indonesia? Pesepak bola kelahiran Jember, Jawa Timur itu mengaku optimistis bakal mendapat izin dari Selangor FA untuk ikut TC timnas. Sebab, di Selangor juga ada lima pemain yang masuk di Tim senior Malaysia.

Andik berharap, kali ini performanya yang apik di Liga Malaysia bisa muncul saat di Timnas. Dengan pelatih yang baru, dia ingin Timnas Merah Putih bisa lebih disiplin.(dkk/jpnn)

NAMA Andik Vermansah masuk dalam skuat Pra Piala Dunia 2018 dan Pra Piala Asia 2019. Baginya, masuk dalam skuat tim nasional untuk ajang bergengsi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close