Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tyas Mirasih Punya Pacar Baru Lagi

Sabtu, 30 Mei 2015 – 03:30 WIB
Tyas Mirasih Punya Pacar Baru Lagi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Artis cantik Tyas Mirasih termasuk salah satu selebriti yang cukup mudah mendapatkan kekasih. Banyak nama tenar di dunia selebriti pernah menjadi gandengan Tyas.

Sebut saja presenter Raffi Ahmad, Lembu Club Eighties, Bams yang kala itu masih merupakan vokalis Samsons, hingga Tria ketika masih tenar bersama Changcuters. Selain dari kalangan selebriti Tyas juga pernah berpacaran cukup serius dengan pria yang berasal dari lingkungan atlet.

Terakhir, Tyas berpacaran cukup serius dengan bintang sepakbola muda Indonesia Syamsir Alam. Disebutkan bahwa orang tua Syamsir bahkan pernah meminta Tyas untuk menjadi pasangan hidup anak mereka meski tidak terjadi lamaran secara resmi.

Sayang setelah sembilan bulan berpacaran dengan Syamsir, sekitar bulan Oktober 2014 hubungan tersebut dikabarkan kandas. Namun rupanya tidak butuh waktu lama bagi Tyas untuk menggandeng pria baru.

Tyas kembali menggandeng laki-laki yang berasal dari dunia musik. Kali ini kekasihnya adalah drummer band metal Bunga, bernama Raiden Soedjono. Kemesraan Tyas dan Raiden pun kerap diunggah ke sosial media.

Dengan perawakan seram dan bertato, siapa sangka kekasih Tyas Mirasih ini bisa juga bersikap romantis. Pria yang memilih mencukur gundul rambutnya ini sempat menulis hal sweet untuk kekasihnya, Tyas Mirasih.

"My superb girlfriend and I. ♥  #sokromantis #powerjugabisasweetkok," tulis Raiden melalui twitternya, 12 April 2015 dengan disertai foto bersama Tyas. (ash)

JAKARTA- Artis cantik Tyas Mirasih termasuk salah satu selebriti yang cukup mudah mendapatkan kekasih. Banyak nama tenar di dunia selebriti pernah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close