Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duet dengan Michael Bolton, Anggun Terkenang Masa SMP

Sabtu, 30 Mei 2015 – 06:17 WIB
Duet dengan Michael Bolton, Anggun Terkenang Masa SMP - JPNN.COM
Anggun dalam sesi wawancara di Keraton at The Plaza Jumat malam (30/5). Dia akan berduet dengan Michael Bolton. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Lagi, Anggun, 41, akan menunjukkan kelasnya sebagai penyanyi level dunia. Dia akan berduet dengan Michael Bolton dalam konser bertajuk An Evening with Grammy Winner: Michael Bolton Live in Jakarta.

Dalam konser di Kota Kasablanka Hall, 2 Juni mendatang, tersebut, keduanya bakal berduet membawakan satu lagu. Lagu itu mengingatkan Anggun pada kenangan waktu masih SMP.

Dia memang tidak menyebut judul lagu yang akan dinyanyikan dengan alasan ingin memberikan kejutan. Lagu tersebut punya cerita khusus bagi juri Asia’s Got Talent itu.

Waktu Anggun masih SMP, mixed tape sedang booming. Banyak orang yang sengaja membuat mixed tape untuk diberikan kepada gebetan mereka.

Tidak mau tertinggal, Anggun melakukan hal serupa. ’’Lagu itu salah satu isinya. Kasetnya aku kirim ke gebetanku dulu. Dan enggak diterima. Gigit jari tuh dia sekarang,’’ tutur Anggun kepada Jawa Pos dalam exclusive interview di Keraton at The Plaza Jumat malam (29/5).

Meski lagu itu punya cerita khusus, bukan Anggun yang meminta agar dinyanyikan secara duet waktu konser nanti. Bolton-lah yang memilih lagu tersebut. Selain lagu duet itu, Anggun akan membawakan dua lagu lain.

Pelantun Buy Me Happiness itu akan menyanyi dengan iringan piano, tanpa band atau penari latar. ’’Aku tampil sederhana saja. Ini kan konser Bolton. Dia yang harus jadi bintangnya,’’ ujarnya.

Kerja sama Anggun dan Bolton bukan baru kali ini saja. Mereka pernah berduet dalam sebuah konser Natal di Vatikan tujuh tahun lalu. Menurut Anggun, sebagai bintang besar, Bolton adalah pribadi yang humble.

JAKARTA – Lagi, Anggun, 41, akan menunjukkan kelasnya sebagai penyanyi level dunia. Dia akan berduet dengan Michael Bolton dalam konser bertajuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close