Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

He..he..Lia Eden Bilang, Malaikat Gunakan Amplifier saat Tiup Trompet Sangkakala

Sabtu, 30 Mei 2015 – 06:24 WIB
He..he..Lia Eden Bilang, Malaikat Gunakan Amplifier saat Tiup Trompet Sangkakala - JPNN.COM
Lia Eden. FOTO: Adil/jpnn.com

jpnn.com - SUARA mirip terompet yang keluar dari langit telah menghebohkan dunia. Pemimpin sekte Kerajaan Tuhan Eden, Lia Aminuddin alias Lia Eden pun juga ikut menanggapi hal tersebut. 

"Maka kalau ada suara terompet Sangkakala, itu karena kami mengambil suara terompet sangkakala gubahan Eden. Suara gelombang audio diperkuat dengan sistem amplifier dengan kekuatan yang mampu memperdengarkan suara sangkakala itu," kata Lia Eden dalam pernyataan tertulisnya yang dikirim ke sejumlah media, termasuk jpnn.com.

Dia pun menambahkan, terompet sangkakala itu sebagai pertanda bahwa proses kiamat sedang berlangsung. 

"Sungguh, tanpa peralatan malaikat juga menggunakan sistem audio amplifier dalam menggunakan suara terompet sangkakala di alam. Karenanya suaranya bisa didengar sampai ke telinga manusia di berbagai negara demi menggenapkan perjanjian Tuhan atas tanda-tanda kiamat," ujar dia. 

Tak hanya melalui surat, Lia juga mengirim DVD yang isinya untuk meyakinkan bahwa kiamat sudah dekat.  "Kudeklarasikan ke dunia prihal bumi ini sedang berproses kiamat," kata Lia dalam DVD yang diberi label Breaking News from Heaven itu.

Lia mengungkapkan bahwa surga Tuhan sebenarnya terletak di Jakarta. Nah, dengan ditiupkan terompet itu, maka surga Tuhan di Jakarta akan diangkat ke langit.

Tak sampai di situ, dengan yakin mengatakan, akhir bulan Mei ini Jakarta akan diguncang gempa dahsyat. Gempa itu untuk menandai pembatalan surga di Jakarta. 

"Aku Ruhul Kudus akan mengangkat para rasul Eden ke Surga Utama Darussalam yang ditempatkan di luar angkasa," kata dia. (mas/jpnn)

SUARA mirip terompet yang keluar dari langit telah menghebohkan dunia. Pemimpin sekte Kerajaan Tuhan Eden, Lia Aminuddin alias Lia Eden pun juga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close