Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muchlis-Yandi Diharapkan Cocok Gantikan Pahabol

Sabtu, 30 Mei 2015 – 11:22 WIB
Muchlis-Yandi Diharapkan Cocok Gantikan Pahabol - JPNN.COM

jpnn.com - KEHILANGAN Ferinando Pahabol membuat pelatih Aji Santoso harus memutar otak saat tampil di SEA Games 2015 Singapura, 2 Juni nanti. Gagal berangkatnya Pahabol, membuat stok striker Skuat Garuda Muda hanya menyisakan Yandi Sofyan dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh.

Muchlis besar kemungkinan tetap akan menjadi pilihan utama Aji mengingat chemistry antar pemain dan antar lini sudah terbentuk. Mayoritas pemain telah bekerja sama saat tampil di kualifikasi Piala Asia U-23, Maret lalu.

"Kalau ngomong tipikal, ya keduanya mirip. Karena senang bola daerah, kalau Pahabol kan bola on langsung ke dia. Ya, ini yang terbaik, saya akan maksimalkan," kata Aji saat dihubung, Sabtu (30/5).

Tanpa Pahabol, ketajaman skuat Garuda Muda diyakini bakal sedikit tereduksi. Namun, Aji mencoba menutup kekurangan itu dengan memaksimalkan naluri gol dari lini kedua.

Sejauh ini, performa Muchlis tak terlampau buruk. Dari tiga laga di kualifikasi Piala Asia U-23, lalu, dua gol berhasil dicetak olehnya. Masing-masing saat menang 5-0. Atas Timor Leste dan 2-0 atas Brunei Darussalam.

"Kalau lawan Korsel memang sulit. Lawan kualitas sangat bagus. Kalau Untuk Asia Tenggara, Muchlis saya masih optimistis bisa bersaing," tegas dia. (dkk/jpnn)

KEHILANGAN Ferinando Pahabol membuat pelatih Aji Santoso harus memutar otak saat tampil di SEA Games 2015 Singapura, 2 Juni nanti. Gagal berangkatnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close