Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Gelandang Timnas Brasil Ngebet Gabung Inter

Sabtu, 30 Mei 2015 – 15:48 WIB
Mantan Gelandang Timnas Brasil Ngebet Gabung Inter - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MILAN- Felipe Melo semakin tak bisa menyembunyikan keinginannya bergabung dengan Inter Milan. Gelandang yang kini membela Galatasaray itu kagum dengan nama besar Inter di sepakbola dunia.

Jose Baster selaku agen Melo mengatakan, kliennya itu memang ingin bermain untuk tim seperti Inter. Sebelumnya, Melo juga pernah bermain di Italia bersama Fiorentina dan Juventus.

“Seperti semua pemain, Melo ingin bermain untuk tim seperti Inter. Jika Inter menginginkannya, mereka harus menghubungi Galatasaray,” terang Baster pada FC Inter News.

Mantan gelandang timnas Brasil itu juga punya peluang bereuni dengan pelatih Inter Roberto Mancini. Sebelum hengkang ke Inter, pelatih yang karib disapa Mancio itu memang pernah menukangi Galatasaray.

“Saya sadar Inter mencari satu atau dua gelandang yang bisa mengambil posisi starter. Saya pikir, Melo bisa dengan mudah menjadi starter di Inter Milan,” tegas Baster. (jos/jpnn)

MILAN- Felipe Melo semakin tak bisa menyembunyikan keinginannya bergabung dengan Inter Milan. Gelandang yang kini membela Galatasaray itu kagum dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close