Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wahai Para Ayah, Tolong Jangan Tiru Ortu yang Perlakukan Anaknya seperti Ini

Sabtu, 30 Mei 2015 – 15:55 WIB
Wahai Para Ayah, Tolong Jangan Tiru Ortu yang Perlakukan Anaknya seperti Ini - JPNN.COM

jpnn.com - BEIJING - Sebuah rekaman video menunjukkan perbuatan kejam seorang bapak menyeret anaknya dengan tali yang diikat pada leher tersebar luas dengan cepat di media sosial.

Perbuatan bapak yang memperlakukan anaknya seperti anjing itu langsung mendapat kecaman dari setiap masyarakat publik yang menontonnya. 

Rekaman mengejutkan itu menunjukkan si bapak menarik anaknya sejauh 100 meter tanpa mempedulikan jeritan dan tangisan sang bocah. Konon katanya si bapak ingin memberi pelajaran kepada si anak.

Dalam video yang diambil di wilayah Zhejiang, Tiongkok itu, menunjukkan sang bapak terlihat membuka pintu sebuah mobil mini van dengan anaknya berada di dalam.

Kemudian lelaki tersebut memaksa anaknya keluar. Tetapi, karena si anak enggan, lelaki itu menarik tali pengikat tersebut, menyebabkan anaknya terjatuh dari kendaraan.

Si bapak tega kemudian berjalan dengan menarik tali yang dijeratkan pada leher anaknya sambil menjerit: "Lebih baik besarkan kamu seperti anjing." 

Walaupun si anak tertelungkup, lelaki itu terus menariknya di sepanjang jalan tersebut sebelum memasuki sebuah blok apartemen.

Seorang warga merekam kejadian itu kemudian mengunggahnya ke media sosial. Ribuan netizen yang menontonnya langsung mengecam tindakan lelaki itu.

BEIJING - Sebuah rekaman video menunjukkan perbuatan kejam seorang bapak menyeret anaknya dengan tali yang diikat pada leher tersebar luas dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close