Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berlusconi Tegaskan tak Akan Jual Milan

Sabtu, 30 Mei 2015 – 16:12 WIB
Berlusconi Tegaskan tak Akan Jual Milan - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MILAN- Silvio Berlusconi menegaskan sikapnya mengenai masa depan AC Milan. Mantan Perdana Menteri Italia tersebut tak ingin menjual saham Milan pada pihak lain.

Sebelumnya, Milan dikabarkan bakal dijual karena tengah mengalami krisis keuangan. Investor Thailand Bee Taechaubol pun disebut-sebut siap mengakuisisi tim sekota Inter Milan itu.

“Saya sudah mengatakan, saya tak mendengar apapun. Saya tak akan mengeceknya. Namun, saya dan keluarga tak ingin menjual Milan,” terang Berlusconi di laman Mediaset.

Kondisi keuangan Milan saat ini memang sangat memprihatinkan. Milan bahkan harus menjual bus demi menghemat pengeluaran. Hal itulah yang membuat Berlusconi dikabarkan akan menjual Milan.

“Kami tak ingin menjual Milan. Kami hanya ingin mencari partner untuk membantu kami kembali. Tidak hanya menjadi bagus, namun juga hebat,” tegas Berlusconi. (jos/jpnn)

MILAN- Silvio Berlusconi menegaskan sikapnya mengenai masa depan AC Milan. Mantan Perdana Menteri Italia tersebut tak ingin menjual saham Milan pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close