Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Bandung Butuh Kompetisi

Sabtu, 30 Mei 2015 – 18:43 WIB
Persib Bandung Butuh Kompetisi - JPNN.COM
pt li

jpnn.com - BANDUNG - Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adhi Wijaya menyebutkan pihaknya masih menjalin komunikasi dengan sponsor.

Ia mengaku, keruhnya situasi sepak bola Indonesia tak sampai mengganggu konsistensi sponsor untuk mendukung Persib. Hanya saja, Risha tetap berharap ada kejelasan dari PT Liga Indonesia, PSSI dan Menpora untuk kembali menjalankan sepak bola Indonesia. Dengan begitu pihaknya dapat memiliki banyak tawaran program dengan pihak sponsor tim.

"Sponsor sampai saat ini masih dalam proses pembicaraan ulang karena memang banyak yang harus dinegosiasikan. Sejauh ini mereka masih tetap komit, tapi tetap tergantung pembicaraan nanti," terang Risha pada Radar Bandug.

Selain itu, Risha menyatakan, dalam waktu dekat akan segera melakukan pertemuan bersama seluruh jajaran manajemen terkait program selanjutnya. Persib sendiri praktis tak punya pertandingan resmi pascaditekuk Kitchee SC 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat karena kompetisi domestik terhenti sebagai imbas kisruh sepak bola Tanah Air.

"Kita akan mendiskusikan hal ini karena menyangkut keputusan bersama. Kita ada internal meeting, dalam waktu dekat ini pokoknya secepatnya," tuturnya.

Risha melanjutkan, dalam pertemuan nanti akan dibicarakan seputar penyelenggaraan turnamen hingga melakukan tur ke berbagai daerah. "Ya, itu akan ikut dibicirakan juga," katanya. (pra/jos/jpnn)

BANDUNG - Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adhi Wijaya menyebutkan pihaknya masih menjalin komunikasi dengan sponsor.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close