Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mabuk, Tewas Ditikam Teman Sendiri

Sabtu, 30 Mei 2015 – 23:15 WIB
Mabuk, Tewas Ditikam Teman Sendiri - JPNN.COM

jpnn.com - BALIKPAPAN – Kejadian berikut ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita agar lebih arif dalam bertutur. Akibat mengancam teman sendiri, Mesli (24) pemuda Jalan Soekarno-Hatta Km 21 Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara tewas bersimbah darah setelah ditikam, Kamis (28/5) sekira pukul 23.00 Wita di Km 17.

Adalah Rais (30), karib sekaligus tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut. Kini harus menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Balikpapan Utara sejak ditangkap, tak berselang lama setelah kejadian.

Awal kejadian ini, Rais dan dua temannya lebih dulu mendatangi sebuah lokasi di Km 17 Karang Joang, Balikpapan Utara. Niatnya menikmati malam dengan minum bersama. Padahal eks lokalisasi itu sebetulnya sudah ditutup oleh pemerintah kota (pemkot), tapi masih saja dihiasi dengan aktivitas dunia malam seperti penjualan minuman keras (Miras).

Mereka kemudian memesan 15 botol bir dan diminum bersama sembari ditemani beberapa cewek penghibur. Tak berselang lama, korban Mesli juga datang bersama temannya bergabung bersama Rais.

“Saya kenal sama korban, dia yang bawa mobil buat ngambil nanas saat kebun nanas saya panen, saat itu baru minum 10 botol bir tapi ramai-ramai,” kisah Rais.

Entah ada angin apa, Melsi mengancam tersangka. Mengetahui ini dari temannya yang lain, Rais pun gelisah. Meski sedikit ganjal, lanjut Rais, korban berjalan keluar dari tempat tersebut meninggalkan kelompok dan pamit.

Belum beberapa langkah, tersangka memanggil korban dan akhirnya kembali. Cekcok mulut tak terhindarkan, korban sempat mencekik tersangka dan dihempaskan ke dinding. Pertarungan itu tidak berpihak ke korban, dengan posisi tersudut, tersangka mencabut sebuah badik yang diselipkan di pinggang sebelah kiri.

“Saya itu tidak ada masalah sama dia, tiba-tiba saya dicekik sampai saya tidak bisa bernapas,” ungkap pria yang baru satu tahun di Kutai Kartanegara (Kukar) ini.

BALIKPAPAN – Kejadian berikut ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita agar lebih arif dalam bertutur. Akibat mengancam teman sendiri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close