Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi Mulai Keder Hadapi Performa Gila Lorenzo

Senin, 01 Juni 2015 – 10:15 WIB
Rossi Mulai Keder Hadapi Performa Gila Lorenzo - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MUGELLO- Valentino Rossi kini tak lagi bersaing dengan Marc Marquez dalam memburu gelar juara MotoGP musim ini. Pasalnya, performa Jorge Lorenzo juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Ketika Marquez tampil ambradul, Lorenzo justru semakin menggila. Pembalap Movistar Yamaha itu sukses membukukan hat-trick setelah melenggang ke podium juara seri Mugello, Minggu (31/5).

“Kabar buruknya adalah Lorenzo membalap sangat cepat. Jadi, untuk bersaing dengannya, saya harus lebih cepat dan lebih kompetitif lagi,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash.

Performa Rossi di balapan seri Mugello sebenarnya juga sangat mengagumkan. Pembalap berjuluk The Doctor itu berhasil finish di posisi ketiga. Padahal, Rossi memulai balapan dari urutan kedelapan.

“Bisa melenggang ke podium tentu tidak buruk. Kami memang ingin bersaing ketat dengan Lorenzo. Namun, hal itu tidak mungkin dilakukan dalam balapan kali ini,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

MUGELLO- Valentino Rossi kini tak lagi bersaing dengan Marc Marquez dalam memburu gelar juara MotoGP musim ini. Pasalnya, performa Jorge Lorenzo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close