Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Final Liga Champions, Neymar Dihantui Kutukan Ronaldo

Selasa, 02 Juni 2015 – 17:54 WIB
Jelang Final Liga Champions, Neymar Dihantui Kutukan Ronaldo - JPNN.COM
afp

jpnn.com - BARCELONA- Neymar menyambut final Liga Champions dengan hati gamang. Bintang Barcelona asal Brasil tersebut dihantui kutukan kompatiotnya Ronaldo yang tak sekalipun memenangi Liga Champions.

Padahal, Ronaldo sudah membela banyak klub besar di Eropa ketika masih aktif bermain. Barcelona, Real Madrid, Inter Milan dan AC Milan adalah tim yang pernah menggunakan jasa Ronaldo.

“Saya sangat gugup. Ronaldo tak pernah memenangi Liga Champions. Itu menunjukkan bahwa kompetisi ini sangat sulit,” terang Neymar sebagaimana dilansir laman Globoesporte.

Ini merupakan kali pertama Neymar merasakan final Liga Champions. Jika menekuk Juventus, Neymar akan merasakan treble winners setelah Barca sukses menjuarai La Liga dan Copa Del Rey.

“Kami memiliki kesempatan untuk menang. Saya akan melakukan hal yang terbaik untuk memenangkan gelar juara. Kini kami semua konsentrasi untuk laga final,” tegas Neymar. (jos/jpnn)

BARCELONA- Neymar menyambut final Liga Champions dengan hati gamang. Bintang Barcelona asal Brasil tersebut dihantui kutukan kompatiotnya Ronaldo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close