Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KemenPAN-RB Pastikan Jadwal Seleksi CPNS tak Bergeser

Selasa, 02 Juni 2015 – 17:57 WIB
KemenPAN-RB Pastikan Jadwal Seleksi CPNS tak Bergeser - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) masih menggodok e-formasi yang disampaikan sekitar 500 instansi pusat dan daerah.

"Sampai hari ini kami belum mendapatkan informasi berapa instansi yang sudah lengkap data e-formasinya. Saat ini kedeputian SDM Aparatur tengah melakukan penggodokan," kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman kepada JPNN, Selasa (2/6).

Meski begitu, Herman memastikan, jadwal seleksi tidak akan bergeser, yakni pada Agustus nanti. Sebab, proses penetapan formasi biasanya tidak memakan waktu panjang bila seluruh persyaratannya terpenuhi.

"Saya belum mendapatkan petunjuk apa-apa dari Pak Menteri, apakah akan mundur atau tidak. Itu berarti, jadwalnya tetap Agustus sesuai harapan beliau," terangnya.

Tahun ini, KemenPAN-RB mengusulkan kuota CPNS dari pelamar umum dan honorer K2 sebanyak 134 ribu. Hanya saja, kuota tersebut masih menunggu persetujuan Menkeu. (esy/jpnn)

 

 

 

JAKARTA- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) masih menggodok e-formasi yang disampaikan sekitar 500 instansi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close