Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tega Banget Nih Orang Tua Kubur Bayi di Reruntuhan Rumah Kosong

Selasa, 02 Juni 2015 – 21:41 WIB
Tega Banget Nih Orang Tua Kubur Bayi di Reruntuhan Rumah Kosong - JPNN.COM

jpnn.com - TANGSEL - Seorang warga RT 05/RW 02 Kampung Priyang, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Banten, menemukan jasad bayi baru dilahirkan dibuang di sebuah rumah kosong, Selasa (2/6). 

Jasad bayi malang itu pertama kali ditemukan Ridwan, 48, saat hendak membuang puing ke rumah tersebut. Warga Kampung Priyang itu melihat dua kaki bayi muncul dari reruntuhan rumah tersebut.

"Saya lihat mirip boneka. Saat itu, yang terlihat hanya telapak kakinya saja yang sudah kotor tertimpa tumpukan tanah dan puing bangunan," katanya ditemui di lokasi.

Lantaran penasaran, Ridwan langsung menggali lagi tanah tersebut hingga kebagian pangkal pinggang. Kaget bukan kepalang, ternyata sosok boneka yang digalinya itu adalah jasad bayi perempuan.

Setelah itu, Ridwan akhirnya memanggil Sahadi, 30, seorang warga lain untuk memastikan kalau temuannya itu benar mayat bayi. Keduanya, lantas melaporkan temuan itu ke Mapolsek Serpong.

"Saya langsung lapor ke polisi. Enggak tega ngeliatnya, kondisinya mengenaskan. Tega banget nih orang tua," tuturnya.

Tak berapa lama mendapat laporan dari warga, petugas dari Mapolsek Serpong tiba di lokasi. Petugas langsung mengidentifikasi jasad bayi tak berdosa itu. 

"Kami menduga jasad bayi ini dibuang orang tuanya setelah dilahirkan," kata Kanit Reskrim Polsek Serpong Ajun Komsiaris (AKP) Toto Daniyanto.

TANGSEL - Seorang warga RT 05/RW 02 Kampung Priyang, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Banten, menemukan jasad bayi baru dilahirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close