Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Metro Jaya Garap Ulang Saksi Kunci Pembunuhan Akseyna

Minggu, 28 Juni 2015 – 18:58 WIB
Polda Metro Jaya Garap Ulang Saksi Kunci Pembunuhan Akseyna - JPNN.COM
Polda Metro Jaya Garap Ulang Saksi Kunci Pembunuhan Akseyna. Foto: ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan ulang terhadap sejumlah saksi dalam kasus pembunuhan mahasiswa Universitas Indonesia, Akseyna Ahad Dori.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krisna Murthi, dari hasil gelar perkara yang dilakukan, banyak ditemukan kejanggalan dari keterangan yang disampaikan para saksi.

"Kita akan periksa ulang saksi kunci," kata Khrisna di Mapolda Metro Jaya, Minggu (28/6).

Komandan Kontingen Polri untuk misi perdamaian PBB di Bosnia 1996-1997 itu mengatakan, ada beberapa keterangan yang janggal dari saksi yang sudah diperiksa. Namun, Khrisna enggan membeber apa kejanggalan itu.

"Kan masih dalam penyelidikan," tegasnya.

Menurut dia, para saksi harus memberikan keterangan yang sebenar-benarnya, sesuai fakta. Ini berbeda dengan tersangka yang mempunyai hak ingkar.  Dia pun mengatakan, akan menggali informasi yang belum dibuka oleh para saksi.

"Ini yang kita mau cari," tegasnya.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya sudah melakukan gelar perkara untuk mengungkap kasus ini. Penyidik sudah melakukan sinkronisasi sejumlah hal, termasuk keterangan para saksi.  Dia mengatakan bahwa tim sudah mendapat gambaran tindak lanjut kasus ini, termasuk melakukan pemeriksaan kembali para saksi yang dianggap perlu.  

JAKARTA - Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan ulang terhadap sejumlah saksi dalam kasus pembunuhan mahasiswa Universitas Indonesia, Akseyna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close