Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ALAMAK... Seorang Pejabat Terekam Berbuat Mesum di Restoran, Ini Fotonya

Sabtu, 26 September 2015 – 13:01 WIB
ALAMAK... Seorang Pejabat Terekam Berbuat Mesum di Restoran, Ini Fotonya - JPNN.COM
Pejabat di sebuah desa di Tiongkok saat berbuat mesum di sebuah restoran. FOTO: ist

jpnn.com - TIONGKOK – Seorang pejabat di Tiongkok ini benar-benar bejat. Betapa tidak, dia tertangkap kamera saat sedang berbuat mesum di sebuah restoran. Dalam foto-foto yang tersebar di dunia maya, pejabat mesum terihat ini berusaha untuk merobek pakaian seorang perempuan. 

Dia pun mendapat kecaman dari berbagai pihak di media sosial.

Pria ini disebut-sebut sebagai pejabat desa dari Jiangsu, Tiongkok. Sebelumnya dia terekam memesan seorang perempuan muda yang diduga adalah psk ke dalam sebuah restoran. 

Dalam rekaman tersebut, dia terlihat sangat gembira dan tak ingin melepas perempuan di sebuah meja di restoran setempat.

Yang membuat geram banyak pihak disini adalah pejabat mesum ini tampak sedang bersenang senang dengan wanita dan mengenakan jam tangan serta perhiasan yang semuanya terbuat dari emas. 

Ini sangat bertolak belakang dengan apa yang sekarang sedang terjadi di Tiongkok. Apalagi Presiden Xi Jinping telah mengambil kebijakan dengan upaya penghematan di segala bidang, termasuk dalam penghematan para pejabatnya. 

Komisi disiplin wilayah Rungao sudah mengambil tindakan untuk mendisiplinkan pejabat mesum yang tidak tahu diri ini. (pojoksatu/yaz)

TIONGKOK – Seorang pejabat di Tiongkok ini benar-benar bejat. Betapa tidak, dia tertangkap kamera saat sedang berbuat mesum di sebuah restoran.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close