Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssttt.... Ada Polwan Cantik Ditugaskan di Jalan Penghibur

Minggu, 03 Juli 2016 – 07:07 WIB
Ssttt.... Ada Polwan Cantik Ditugaskan di Jalan Penghibur - JPNN.COM
Foto: Fajar/JPG

jpnn.com - MAKASSAR - Menjadi polisi berarti harus mau melayani warga. Bahkan momen Idulfitri pun bukan berarti para anggota Polri bisa berleha-leha bersama keluarga.

Prinsip itu pula yang dipegang Bripda Andi Tenri Waru yang bertugas di Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). Sejak menjadi anggota Polri pada Februari lalu, Riri -sapaan akrabnya- memang harus mengubur dalam-dalam harapannya untuk pulang mengunjungi orang tuanya di Bone saat Lebaran.

"Kami akan salat Idulfitri di SPN Batua. Besoknya, harus tugas lagi," ujar Riri seperti diberitakan JawaPos.Com.

Perempuan muda kelahiran Pangkep, 1997 itu memang harus terbiasa berlebaran hanya dengan teman-teman seprofesinya. Lagi pula, pada malam takbiran, ia masih harus bertugas.

Riri menyadari betul profesinya. Selain itu, perempuan berparas menarik itu memang sudah sejak kecil bercita-cita menjadi polwan.

Karenanya ketika Riri sudah menggapai keinginannya, maka ia harus bisa menjalankan amanah yang dipanggulnya. Ketupat dan opor ayam sebagaimana Lebaran sebelumnya di kampung halamannya pun hanya akan menjadi bayangan di benak polwan berjilbab itu.

Tertarik mau melihat Riri bertugas? Pada malam takbiran nanti, ia ditugaskan di Jalan Penghibur, Kota Makassar.(/iil/JPG/ara/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close