Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Loh kok, Banyak Spanduk Bergambar Ahok di Kabupaten Bekasi

Rabu, 19 Oktober 2016 – 15:11 WIB
Loh kok, Banyak Spanduk Bergambar Ahok di Kabupaten Bekasi - JPNN.COM
Timses Neneng-Yes menurunkan spanduk provokatif yang menyudutkan jagoannya, Selasa Siang (19/10/2016). (Foto: Rezza/GoBekasi)

jpnn.com - CIKARANG - Spanduk bergambar Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok tiba-tiba bermunculan di wilayah Kabupaten Bekasi, Rabu (19/10). Dalam spanduk itu terlihat Ahok berdampingan dengan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.

Spanduk tersebut berwarna kuning dengan mencantumkan logo Partai Golkar dan bertuliskan “Di Jakarta Menangkan Ahok, Di Bekasi Kita Menangkan Neneng". Seperti diketahui, Golkar memang partai pengusung Ahok di Pilkada DKI dan Neneng di Pilbub Bekasi.

Seperti terpantau GoBekasi, spanduk ini terbentang di sejumlah lokasi di pusat Kabupaten Bekasi. Bahkan ada satu yang dipasang di pagar Gedung DPRD Kabupaten Bekasi.

Sekitar pukul 13.00 WIB, spanduk-spanduk ini diturunkan para pengurus Partai Golkar dan relawan Sahabat Neneng.

DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi memastikan spanduk itu tak dipasang pihaknya ataupun tim sukses (Timses) Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja (Neneng Yes), maupun para relawan dan simpatisannya.

“Jadi kami menganggap spanduk ini adalah provokatif. Dan bukan saya pastikan ini spanduk tak dipasang tim pemenangan, pengurus, relawan maupun simpatisan kami,” ujar Wakil Ketua DPD Partai Golkar Ahmad Budiarta kepada GoBekasi.

Untuk diketahui, lima hari lagi KPU Kabupaten Bekasi akan menetapkan pasangan calon peserta pilbub. Neneng Hasanah Yasin yang diusung Golkar, NasDem, Hanura, berpasangan dengan Eka Supria sebagai pasangan incumben. 

Di ajang pesta demokrasi itu Neneng-Eka bakal bertarung dengan pasangan Sadudin-Ahmad Dhani yang diusung Gerindra-PKS. Selain itu ada juga koalisi PDIP-PKB-PPP-PBB yang menjagokan Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik. (rez/gob/dil/jpnn)

CIKARANG - Spanduk bergambar Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok tiba-tiba bermunculan di wilayah Kabupaten Bekasi, Rabu (19/10). Dalam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close