Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengharukan, Ahok Kembali Sampaikan Permohonan Maaf

Minggu, 11 Desember 2016 – 15:12 WIB
Mengharukan, Ahok Kembali Sampaikan Permohonan Maaf - JPNN.COM
Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan permohonan maaf terkait ucapannya yang mengutip Surat Al Maidah ayat 51. 

Atas ucapannya tersebut, Ahok menjadi tersangka kasus dugaan penistaan agama. Dia bakal menjalani persidangan perdana pada Selasa (13/12). 

"Teman Hanura mungkin juga ada yang tersinggung dengan saya, pada kesempatan ini, saya minta dibukakan maaf sebesar-besarnya untuk saya. Kadang memang kita sebagai manusia mesti belajar ngomong juga," kata Ahok dalam acara raker dan pelantikan Bappilu se-DKI Partai Hanura di Hotel Sunlike, Sunter, Jakarta, Minggu (11/12). 

Selain kepada kader Hanura, Ahok juga menyampaikan permohonan maaf kepada anggota DPRD DKI Jakarta yang merasa tersakiti imbas pernyataannya. 

"Termasuk anggota Dewan banyak yang merasa sakit hati juga, kami juga minta dibukakan pintu maaf," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok juga meminta agar kader Hanura memberikan penjelasan kepada masyarakat mengenai keunggulan dia dan Djarot Saiful Hidayat. Dengan begitu, warga bisa memberikan suara kepada pasangan petahana itu pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. 

"Nanti bapak ibu bisa sampaikan ke seluruh orang Jakarta, kenapa Basuki Djarot perlu diperpanjang kontraknya satu periode lagi," ungkap Ahok. (gil/jpnn)

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan permohonan maaf terkait ucapannya yang mengutip Surat Al Maidah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close