Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

'Kebetulan Saja Trah Soekarno'

Senin, 05 April 2010 – 21:43 WIB
'Kebetulan Saja Trah Soekarno' - JPNN.COM
SANUR - Kabar bahwa ada persaingan di internal keluarga besar Soekarno, khususnya terkait posisi Wakil Ketua Umum yang akan diperebutkan di Kongres Bali, membuat sang Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputeri buka suara. Megawati menegaskan bahwa kondisi internal tetap solid dan dirinya tidak terlibat dalam hal dukung mendukung.

"Kami ini tak mempunyai masalah sebagai suatu keluarga besar Bung Karno,"  ujar Megawati dalam jumpa pers di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Bali, Senin (5/4). Hadir dalam jumpa pers itu antara lain suami Megawati yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) PDIP Taufik Kiemas, sekjen DPP PDIP Pramono Anung, Ketua Panitia Kongres PDIP Puan Maharani, Prananda Prabowo, serta Puti Guntur Soakarnoputri.

:POLLING Soal kursi Ketua Umum PDIP yang disebuit-sebut akan diisi keluargaPresiden RI kelima itu menegaskan bahwa masalah itu diserahkan sepenuhnya ke Kongres. Menurutnya, baik Puan Maharani, Puti Guntur Soekarnoputri maupun Prananda Prabowo adsalah kader-kader partai yang telah berkiprah di PDIP.

Karenanya Megawati menganggap wajar jika suatu saat kader-kader itu memegang jabatan fungsional sebagai kader partai, baik di legislatif maupun di eksekutif. "Soal waketum adalah suatu wacana, yang tentunya nanti ditentukan oleh konggres partai," tandas Megawati.

SANUR - Kabar bahwa ada persaingan di internal keluarga besar Soekarno, khususnya terkait posisi Wakil Ketua Umum yang akan diperebutkan di Kongres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close