Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Sesmenko Era Ical Diperiksa KPK Lagi

Datang Tak Menggunakan Mobil Tahanan

Selasa, 15 Maret 2011 – 11:38 WIB
Mantan Sesmenko Era Ical Diperiksa KPK Lagi - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan Sekretaris Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Sesmenko Kesra) di era Aburizal Bakrie, Selasa (15/3), kembali diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam pemeriksaan yang sudah kesekian kali - sejak ditahan sebulan yang lalu - itu, kehadiran Sutedjo Juwono, sang mantan Sesmenko, terlihat tidak seperti biasa. Kehadiran tersangka kasus korupsi pengadaan alat penanganan flu burung untuk sejumlah rumah sakit (RS) di wilayah timur Indonesia pada tahun 2006 itu ke Gedung KPK, sekitar pukul 10.00 WIB, tidak dengan menumpangi mobil tahanan.

Kali ini, Sutedjo malah ke KPK menggunakan mobil Avanza berwarna putih. Begitu keluar dari kendaraan, pria berkacamata yang mengenakan kemeja putih ini pun bergegas masuk ke Gedung KPK. Tidak ada keterangan yang diberikannya saat ditemui media.

Saat ditanya mengenai kesehatan, ia pun hanya berujar singkat. "Sehat," katanya. Lantas, sebentar melapor ke resepsionis, Sutedjo pun langsung masuk ke ruang pemeriksaan.

Menurut salah seorang petugas KPK, tahanan menumpang kendaraan tak berjeruji seperti itu, merupakan hal yang bisa saja dilakukan. "Tadi mungkin mobilnya masih dipakai Pak Mochtar Mohammad dan beberapa tahanan mantan pejabat Pemkot Bekasi yang sedang menghadiri acara di Bekasi. Karena tidak ada mobil tahanan lain, sehingga dipakailah mobil biasa tersebut," jelasnya.

JAKARTA - Mantan Sekretaris Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Sesmenko Kesra) di era Aburizal Bakrie, Selasa (15/3), kembali diperiksa oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close