Mengintip Pijat Plus di Batam (Bagian 1) Pijat Biasa Rp45 Ribu per Jam, Layanan Seks Rp100 Ribu

Rabu, 16 Maret 2011 , 17:42:00
Puluhan panti pijat di Batam menawarkan layanan seks. Tarifnya mulai dari Rp100 ribu sampai Rp500 ribu. Dari luar panti pijat itu terlihat menawarkan pijat refleksi biasa. Pintunya kaca transparan, ditempeli gambar dan tulisan. Dua buah gambar telapak kaki beserta titik refleksinya ditempel di dua daun pintu.

Sekali pandang kita akan tahu panti pijat itu menawarkan pijat kesehatan. Informasi layanannya ditempel besar-besar di bagian pintu masuk. Ada pijat tradisional, pijat khas Thailand, lulur/body scrup, dan mandi susu.
 
Itulah panti pijat S Massage. Panti pijat itu menempati rumah toko, tiga lantai di kawasan Jodoh, tepat di belakang Diamond City Mall. Lokasinya tepat di tengah-tengah deretan ruko, di sampingnya banyak toko dan hotel-hotel melati.

Kesanalah, Senin (7/3) malam lalu, Batam Pos (Grup JPNN) menuju. Begitu membuka pintu, pandangan langsung tertuju pada enam gadis berpakaian minim yang duduk di sofa, di bagian kanan pintu masuk. Seorang wanita di meja resepsionis mengumbar senyum. "Mau pijat, Bang?" sapanya.

Wanita berumur 35 tahun itu merangkap kasir. Dia menyodorkan katalog berisi tarif jasa pijat di sana. Untuk pijat satu jam tarifnya Rp50 ribu dan 1,5 jam bertarif Rp60 ribu. Belum sempat memilih, seorang lelaki bertubuh tegap menawarkan paket lengkap, Rp150 ribu per jam. "Lebih puas, ada mandi susunya," tukas pria itu. Namun Batam Pos memilih pijat biasa, 1,5 jam.

Seorang lelaki lain mengantar ke kamar pemijatan, di lantai dua. Di sini, ada beberapa kamar, ukurannya kira-kira 3x2 meter. Kamar ini penerangannya temaram, dilengkapi kasur tipis yang langsung menempel lantai. Dindingnya kayu, tak berpintu, ditutup dengan kain. Ada tempat gantungan baju di dinding, tempat tamu bisa menggantung bajunya.

Begitu siap, seorang wanita muda berumur 24 tahun masuk ke dalam kamar. Monic, begitu ia menyebut namanya. Wajahnya manis, berkulit putih. Ia mengenakan celana pendek ketat, dan kaos oblong.

Saat pemijatan berlangsung 30 menit, Monic menggesekkan jari telunjuk pada betis. "Mau gak, Bang?". Dia menawarkan pijat plus, layanan seks. Berapa tarifnya" "Rp300 ribu aja," katanya.

Layanan seks itu merupakan layanan tambahan dari puluhan panti pijat di kawasan tersebut. Tarifnya bisa ditawar, tergantung kepintaran tamu. Jika keberatan atau sedang tak punya uang, Monic memberikan layanan lain, seks oral. "Yang itu Rp150 ribu," tuturnya.

Tak jauh dari S Massage, sejumlah panti pijat memberikan harga promo. Pijat satu jam Rp45 ribu atau Rp60 ribu untuk 1,5 jam. "Tapi kalau mau yang plus, tinggal nego sama pemijatnya," tukas Sinta, 29, dari panti pijat GJ Massage, Rabu (9/3).

Sinta mengaku tak melayani seks di kamar pijat. Ia hanya mau melayani di hotel. Tarifnya Rp500 ribu sekali booking. "Kalau mau dipijat itunya, tarifnya Rp200 ribu," tukasnya.

Pijat plus juga diberikan oleh sebuah panti pijat T Spa & Massage di kawasan Seraya. Di sana kamar pijatnya cukup mewah. Tarifnya Rp115 ribu per jam. Kamarnya dilengkapi pendingin ruangan, kasur empuk dan kamar mandi. Selama dipijat tamu dimanjakan dengan aroma wewangian dan lantunan musik klasik. Benar-benar eksotis.

Untuk mendapatkan layanan seks di T Spa & Massage, kita harus merogoh kocek lebih dalam lagi. Iwel, 22, yang melayani Batam Pos, meminta harga Rp500 ribu. Ditawar Rp100 ribu, ia menolak. "Kalau cuma Rp100 ribu, buat beli bedak saja tak cukup," tukasnya, Selasa (8/3).

Iwel mengaku punya pengalaman panjang melayani laki-laki hidung belang. Ia pun sudah memiliki daftar tarif. Rp250 ribu untuk pijat alat kelamin dan Rp500 ribu untuk layanan seks. "Kalau tak segitu jangan harap bisa saya layani," tuturnya.

Layanan berbeda diberikan oleh PI Massage & Spa di pusat bisnis Nagoya. Lokasinya tepat menghadap jalan raya. Dari pintunya kita sudah tahu panti pijat itu memberikan layanan khusus. Tak ada pintu kaca, namun lebih menyerupai pintu masuk sebuah bar. Tak ada gambar kaki. Yang ada adalah gambar botol minuman beralkohol.

Di sini, pemiliknya tak lagi menawarkan pijat. Tapi layanan seks. Tarifnya beragam. Mulai dari Rp150 ribu hingga Rp250 ribu per jam. Besarnya tarif tergantung kemolekan gadis pemijatnya. Mereka yang cantik, berkulit mulus, dihargai lebih mahal.

Di tempat lain, salah satu panti pijat di kawasan pasar Siang Malam, Nagoya, juga langsung memberi pelayanan seks, tanpa pijat. Sama dengan PI, di sana tamu yang datang tinggal memilih gadis pemijat yang diinginkan. Gadis-gadis itu masih muda, rata-rata berumur 20 hingga 25 tahun. Tarifnya lebih murah, Rp150 ribu untuk 1,5 jam.

Di dalam kamar juga sudah tersedia kamar mandi yang dilengkapi shower air panas, sabun dan shampo. Handuk juga sudah disiapkan, begitu juga asbak bagi tamu yang merokok. Di dalam kamar juga ada meja dan kursi kecil.

Lia, 22, pemijat yang malam itu melayani Batam Pos tanpa banyak basa-basi langsung meminta buka baju. Ia menyodorkan kondom. "Kalau mau pijat ada terapis lain. Saya khusus melayani short time," terangnya.

Layanan pijat plus juga merambah kawasan Batuaji dan Sagulung. Di komplek pertokoan simpang Base Camp, deretan panti pijat siap memberikan layanan plus. Batam Pos yang lewat di depan sebuah panti pijat, Minggu (6/3) malam lalu, dihentikan seorang wanita. Ia menawarkan pijat. "Singgah dulu, biar aku pijat. Dijamin pasti puas," ujar wanita itu.

Para pemilik panti pijat ternyata bersaing untuk mendapatkan pelanggan. Batam Pos sempat menjadi rebutan. Namun pilihan akhirnya jatuh ke C Massage. Tarifnya Rp60 ribu per jam.

Amel, 25, wanita tukang pijat itu mengaku mendapatkan Rp14 ribu dari tarif Rp60 ribu perjam yang disetor ke pemilik panti. "Makanya saya berharap Abang mau dilayani lebih," katanya.

Meski tarif pijatnya lebih mahal dibandingkan panti pijat di Nagoya, di Sagulung tarif layanan seks-nya lebih murah. "Kalau mau short time, Rp100 ribu juga boleh," tutur Amel.

Rata-rata panti pijat-panti pijat itu beroperasi mulai pukul 11.00 WIB - 24.00 WIB. Di malam Minggu, mereka bisa buka sampai dini hari. "Saya aja tiap malam Minggu bisa sampai delapan kali melayani tamu. Pernah stok cewek di sini habis karena kebanyakan tamu, bahkan harus antre," ujar Yessi, 22, di PI Spa & Massage. (m2/med/thr/gas/spt/eja)

Randa 10.08.2016 | 22:22 WIB
Aku mau no nya aja dulu agar bsa langsung bicara
arif 24.06.2016 | 16:43 WIB
Bisa minta kontak whatsup yg bisa di hbungi ga btuh pijat untuk mlm ini
ila 08.06.2016 | 21:24 WIB
aku mw juga di pijik tp harus semalam suntuk
Christopher 09.03.2016 | 10:44 WIB
I'd like to send this to <a href=' betrayed '>best new drugstore beauty products 2013</a> Pay and pension benefits are main issues in the talks, saidJohn Logan, director of San Francisco State University's laborand employment studies program who has sat in on negotiations onthe side of the union.
iwan 29.08.2015 | 13:31 WIB
lokasi panti pijatx it di mna.mhn infox
rio 29.08.2015 | 11:05 WIB
di mana tempat pijatnya dan hubungi akau aku mau di pijat
john 26.06.2015 | 08:32 WIB
subhanallah. berhentilah cari duit haram
tantan 05.04.2015 | 21:55 WIB
6282176388991bleh minta no ponsel ataw pin bb ea gx??
fauzi 14.01.2015 | 10:27 WIB
aq mau massage dimana ea
klo bisa di nagoya batam aja
revs 30.12.2014 | 19:12 WIB
No hp pijit nya berapa supaya bisa komuni kasi
arto 14.10.2014 | 17:21 WIB
Ad gk daerah batu aji,
budi 11.10.2014 | 12:22 WIB
minta no hpnya, yg usia 20th
dayat 11.10.2014 | 10:03 WIB
tante no hpnya mna supaya kita bisa mijat
Tomi 22.09.2014 | 21:42 WIB
Dmana lokasi yg lebih terperinci mengenai C massage.
hil 19.09.2014 | 22:04 WIB
lflhf
amelia yuanita 06.09.2014 | 15:38 WIB
mau dong,saya mau pijat tetek ma meek ni tapi tukang pijatnya cowo
nma saya adi 29.08.2014 | 03:34 WIB
say ingin mau tau dunia mlem tntng seks di batam
anet 22.08.2014 | 17:09 WIB
saya mau penggen piyat gimana sekang ini jam berapa hr apa
SARNI 19.07.2014 | 22:23 WIB
info lengkap kirim ke email-saya ya.
hari 19.07.2014 | 15:25 WIB
minta num hp mya dong
vicky 14.07.2014 | 04:40 WIB
mana ne no hp cwek
jack 03.07.2014 | 11:49 WIB
blh minta no hp na sekarang soal na q mau.skrang q di batam-jodoh
agil 23.06.2014 | 10:23 WIB
Mohon maaf gan Numpang Jualan...

Jual Cream Message Per 1 KG Rp 20.000
Aneka Wangi

Pin 220758DD
izmail 06.06.2014 | 02:47 WIB
tempat nya di mana..?
doni pernando doni 24.04.2014 | 00:51 WIB
apung 05.04.2014 | 15:44 WIB
klo pnggilan bisa ga
cahyo bagus 27.03.2014 | 20:10 WIB
PIJAT REFLEXOLOGI/CAPEK Panggilan
Anda capek??
Ingin sehat, terhindar dari stroke, depresi, stress, lelah, letih dan gangguan lain? Pijat Refleks
ridhoagung 14.03.2014 | 22:06 WIB
bs kan dibagi no hp nya?
najwajemun 18.02.2014 | 10:45 WIB
boleh dong ak coba , minta no hp nya dong
arju 31.01.2014 | 02:17 WIB
lg dmna
pijat jogja 30.10.2013 | 22:44 WIB
PIJAT REFLEXOLOGI/ CAPEK Panggilan
Anda capek??
Ingin sehat, terhindar dari stroke, depresi, stress, lelah, letih dan gangguan lain? Pijat Reflek
Musli Nasution 22.10.2013 | 16:24 WIB
aku ingin buka pantipijat juga.punya pengalaman yang sudah terbiasa orang kunjungin dan di order.
ari.jawa 19.09.2013 | 00:40 WIB
pemkot nya gak bisa kerja tu brayy,,,
Joko plontos 12.09.2013 | 18:01 WIB
Paling enak ya pijet poteng2
sange.saza 26.08.2013 | 02:33 WIB
Minta informasinya, kalau di kota Sukabumi, Jawa Barat dimana ya?
Roy 15.08.2013 | 12:14 WIB
Aq pingin di pijat dua cewek di Batam ada layanan kayak ini. Kalau ada di mana.
yasmin 07.08.2013 | 12:19 WIB
pingin pijet
Pijat Mania 10.06.2013 | 21:59 WIB
Pijat plus ngeseks di batang jawa tengah, FJ 150 ribu, kamar 40ribu/jam, dijamin puas
Hendry 19.04.2013 | 03:49 WIB
klaw layanan sex prjam brapa
bloger sex 24.03.2013 | 06:49 WIB
kita tak dapat menyalahkan para wanita2 itu, karna kurangnya lowongan kerja tak ada pilihan, saya yakin 90% PSK melakukan karna terpaksa,
Ulil Pecinta cewek Susu Gede 23.03.2013 | 13:04 WIB
wah enak tukhh,,,,
Pijat mania 14.02.2013 | 23:28 WIB
Buat yang domisili di daerah batang, pemalang dan pekalongan bisa langsung ke daerah kandeman batang, di Moro Waras bisa cari rini, dijamin puas
setiyana 08.02.2013 | 17:46 WIB
oingin info lebih detil
Petualang 31.01.2013 | 10:14 WIB
Gw pernah mijet di kawasan komplek Penuin pulang dari singapore,pijetnya ala Thai... 160 rb per jam,hasilnya enak banget boh dan tdk ada plusnya.
anuar 29.01.2013 | 13:55 WIB
Batam emang syurga Dunia.... tp batm juga neraka dan pankal bencana... klu kita ga kuat iman dan jauh dari tuhan.