Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

25 Nama Dipanggil, 26 yang Ikut Latihan Timnas

Selasa, 21 Februari 2017 – 09:38 WIB
25 Nama Dipanggil, 26 yang Ikut Latihan Timnas - JPNN.COM
Suasana latihan perdana Timnas U-23 dengan Luis Milla. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -‎Timnas U-23 memulai pemusatan latihan perdana di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa (21/2) pagi.

Jumlah pemain yang menjalani latihan sekaligus seleksi pemain ini, bertambah satu dari jumlah awal. Sebelumnya, ada 25 nama yang dipanggil ‎seleksi oleh pelatih Luis Milla Aspas. Tapi, ada satu nama penjaga gawang yang masuk, Gianluca Padeynuwu asal Pusamania Borneo FC.

"Itu bukan diseleksi, coach Indra Sjafri pengin dia ikut latihan. Milla mengizinkan," kata salah satu ofisial Timnas, Saputra.

Sesi latihan perdana ini langsung berfokus pada materi passing dan pergerakan pemain. Milla membuktikan pernyataannya, bahwa pemain nantinya akan diberikan materi latihan dengan bola.

Sesi pertama latihan dengan dua kelompok dibagi dalam seperempat lapangan. Permainan bola pendek satu-dua sentuhan diwajibkan. Kemudian, latihan berlanjut ke lapangan yang lebih besar. (dkk/jpnn)

‎Timnas U-23 memulai pemusatan latihan perdana di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa (21/2) pagi.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close