Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

550 Personel Polisi Siaga di Pantura

Jumat, 04 November 2016 – 00:24 WIB
550 Personel Polisi Siaga di Pantura - JPNN.COM
Polisi siaga. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - TEGAL – Polres Tegal Kota, Jawa Tengah, menyiapkan 550 personel untuk pengamanan aksi demo 4 November, hari ini.

Ratusan anggota ini bukan untuk dikirim ke Jakarta, melainkan mengamankan Jalur Pantura yang dipastikan banyak dilalui oleh pendemo yang akan melintas di Kota Tegal, menuju Jakarta, dan sebaliknya.

“550 personel itu akan mengamankan jalur Pantura Tegal yang diprediksi akan dilewati kendaraan rombongan pendemo,'' tegas Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah SIK, seperti diberitakan Radar Tegal (Jawa Pos Group).

Dikatakan, pihaknya berusaha menciptakan suasana kondusif dengan pengamanan yang baik.

''Untuk sementara memang, kami belum diminta dalam mengerahkan bantuan atau anggota untuk dikirim ke Jakarta. Meski demikian, kami juga tetap siaga sesuai perintah pimpinan,'' bebernya.

Meskipun aksi 4 November digelar di DKI Jakarta, namun Polres Tegal Kota tetap menerapkan siaga satu pada hari itu. Termasuk sebelum dan sesudahnya.

''Sementara dalam pengamanan yang kita terapkan nanti, juga bukan hanya Pantura saja. Melainkan jalur transportasi lainnya dan obyek vital. Diantaranya Stasiun Kereta Api, serta sejumlah tempat ibadah lainnya,'' pungkasnya. (gus/sam/jpnn)

 

TEGAL – Polres Tegal Kota, Jawa Tengah, menyiapkan 550 personel untuk pengamanan aksi demo 4 November, hari ini. Ratusan anggota ini bukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close