Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Tips Bagi yang Ingin Memulai Bisnis Online!

Jumat, 14 April 2017 – 10:24 WIB
6 Tips Bagi yang Ingin Memulai Bisnis Online! - JPNN.COM
6 Tips Bagi yang Ingin Memulai Bisnis Online! Foto for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tak bisa dipungkiri, perkembangan teknologi kini merubah perilaku pasar. Kemudahan yang diperoleh antara penjual dan pembeli menjadikan bisnis online kini marak.

Bisnis online shop belakangan ini memang telah menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia, mulai dari anak muda, remaja hingga orang dewasa pun melakoni bisnis berbasis digital ini.

Media sosial pun menjadi platform yang paling banyak digunakan untuk menggaet pelanggan dan merauk keuntungan.

Namun, jangan hanya membayangkan keuntungan saja. Penipuan bisa terjadi dalam bertransaksi. Tidak hanya dialamai pembeli, tapi penjual pun bisa tertipu pembeli nakal.

Menjalankan bisnis ini sebenarnya susah-susah gampang. Tidak sedikit yang mencoba namun akhirnya gagal dan menyerah. Tapi, banyak juga yang kemudian berhasil dan mencapai omzet jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Amelia Ramadhanny (Amel) dan Elvira Susanti (Inge) merupakan contoh kisah sukses berjualan online. Amel dan Inge masih-masing merupakan pemilik online shop @toko_palugada dan @mostwanted_ol di Instagram yang sudah beromzet ratusan juta setiap bulannya.

Nah, buat yang saat ini sedang berpikir untuk memulai berjualan online, perlu kiranya mendapatkan informasi dari pemilik online shop tersebut. Termasuk solusi mobile wallet Smartfren UANGKU yang akan berbagi tips sukses berjualan online bagi pemula.

Berikut tipsnya:

Tak bisa dipungkiri, perkembangan teknologi kini merubah perilaku pasar. Kemudahan yang diperoleh antara penjual dan pembeli menjadikan bisnis online

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close