Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

8 Makanan ini Bisa Membuat Anda Kelihatan Muda Loh

Senin, 20 Maret 2017 – 10:13 WIB
8 Makanan ini Bisa Membuat Anda Kelihatan Muda Loh - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Tahukah Anda mengonsumsi makanan-makanan yang tepat bisa membuat Anda terlihat lebih muda? Tidak hanya mengecilkan pinggang dan menjaga sistem kekebalan tubuh, makanan-makanan ini juga memberikan beberapa manfaat mengagumkan lainnya seperti menyamarkan keriput, membuat rambut lebih bersinar dan memperkuat kuku.

Berikut ini beberapa makanan yang bisa membuat Anda terlihat lebih muda, seperti dilansir laman Yahoo health, Minggu (19/3).

1. Minyak zaitun.

Meskipun Anda mungkin sudah tahu bahwa minyak zaitun baik untuk jantung, Anda mungkin tidak menyadari bahwa minyak zaitun bisa mengatasi kerutan wajah.

Minyak zaitun merupakan lemak sehat yang kaya akan omega-3, yang telah terbukti menjaga kulit dari kerusakan radikal bebas. Antioksidan yang ditemukan dalam buah zaitun juga bisa membantu mengurangi kerusakan kulit yang bisa menyebabkan keriput dan flek wajah.

2. Tomat.

Lycopene yang terkandung dalam tomat merupakan antioksidan kuat yang menetralkan radikal bebas yang menyebabkan keriput. Satu studi bahkan menemukan bahwa makan pasta tomat bisa membantu melawan sengatan matahari.

3. Selada air.

Tahukah Anda mengonsumsi makanan-makanan yang tepat bisa membuat Anda terlihat lebih muda? Tidak hanya mengecilkan pinggang dan menjaga sistem kekebalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close