Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

9 Trik Merawat Kecantikan Ini Bisa Menyelamatkan Anda saat Tanggal Tua

Jumat, 21 April 2017 – 13:53 WIB
9 Trik Merawat Kecantikan Ini Bisa Menyelamatkan Anda saat Tanggal Tua - JPNN.COM
Ilustrasi kulit wanita. Foto: Pixabay

jpnn.com - Merawat diri adalah salah satu pengeluaran terbesar kaum hawa. Jutaan bisa dihabiskan setiap bulan demi menjaga penampilan tetap cantik.

Namun, menjadi cantik tak harus mahal. Ada cara murah tampil cantik dalam sekejap.

Salah satunya dengan mengganti produk khusus kecantikan dengan alternatif lain yang lebih murah dan mudah didapat. (mia/pojoksatu)

Lebih jelasnya, lakukan hal ini:

1. Kentang untuk pedicure
Tahukan anda jika kentang dapat mengelupas kulit kaki yang kasar? Caranya adalah potong kentang menjad dua bagian, bubuhi garam laut. Gosokkan sepanjang bagian bawah dan sisi kaki untuk scrub alami.

2. Cuka mencegah cat rambut pudar
Jika rambut anda diwarnai, panas matahari dapat menyebabkan warna cat rambut menjadi pudar. Tipsnya ambil setengah cangkir cuka sari apel kemudian tambahkan cuka, lalu semprotkan ke seluruh rambut dan biarkan selama sepuluh menit, kemudian bilas.

3. Kapas untuk mencegah makeup pecah
Wadah makeup (compact) rentah pecah seperti blush on dan bronzer jika dibawa berpergian. Tempatkan kapas antara wadah blush on dan bronzer untuk mencegah keduanya pecah dalam koper saat bepergian.

4. Trik agar kaki sehat bercahaya
Taburi eyeshadow berwarna eyeshadow atau bronzer pada lotion pelembab anda, tril ini dapat membuat kulit kak anda terlihat sehat dan bercahaya.

Merawat diri adalah salah satu pengeluaran terbesar kaum hawa. Jutaan bisa dihabiskan setiap bulan demi menjaga penampilan tetap cantik.

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close