Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ABG Depok Menodong Mbak Cindy di Kemang

Sabtu, 29 April 2017 – 15:51 WIB
ABG Depok Menodong Mbak Cindy di Kemang - JPNN.COM
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Dua penodong asal Depok, Jawa Barat kena batunya saat beroperasi di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/4) malam. Pelaku yang masing-masing berinisial SI (22) dan MAN (16) terpaksa berurusan dengan polisi setelah gagal merampok cewek bernama Cindy (18).

Kanit Reskrim Polsek Mampang AKP Andung Suwito mengungkapkan, SI dan MAN mulanya mengendarai sepeda motor menuju kawasan Kemang untuk mencari sasaran. Sampai di Jalan Kemang Raya, kedua pelaku melihat Cindy.

“Mereka melihat Cindy sedang duduk di depan warung yang sedang tutup. Korban juga sedang main handphone-nya," kata Andung, Sabtu (29/4).

Saat itu suasana di lokasi memang sedang sepi. Kedua pelaku lantas berusaha merampas handphone korban dengan cara menodongkan senjata tajam.

"Sebelum menghampiri korban, kedua pelaku mondar-mandir tiga kali. Setelah yakin, langsung menyodorkan celurit ke korban," tutur Andung.

Pelaku langsung meminta korban menyerahkan barang-barang berharganya. Karena takut, korban spontan berlari dan berteriak minta tolong.

"Warga yang mendengar langsung menghadang pelaku. Mulanya hanya SI yang ditangkap," ujar Anding.

Tapi tak lama kemudian MAN yang masih anak baru gede (ABG) juga tertangkap. "Setelah dikejar, MAN akhirnya dibekuk juga," tambah dia.

Dua penodong asal Depok, Jawa Barat kena batunya saat beroperasi di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/4) malam. Pelaku yang masing-masing berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close